Senin, 8 Zulhijjah 1439 H / 20 Agustus 2018 M

Gelar Muskerwil, Ansharusy Syariah Nusra diharapkan terus tampil berdakwah di masyarakat


BIMA (Ansharusyariah.com) - Dalam rangka menguatkan serta menyatukan langkah dalam menyongsong dakwah yang lebih luas lagi, Jama'ah Ansharusy Syari'ah Wilayah Nusa Tenggara (Nusra) menggelar acara Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil). Acara yang berlangsung pada rabu (24/1/2018) dilaksanakan di Maktab Ansharusy Syariah Nusra, jalan lintas Kedo, Jatiwangi, Asakota - Kota Bima.

Amir Jama'ah Ansharusy Syari'ah Wilayah Nusra, Ustadz Muhammad Taqiyuddin menyatakan adapun tujuan diadakan acara muskerwil ini adalah untuk menguatkan serta mengoptimalkan seluruh jajaran agar bisa terus untuk berdakwah dan terus berkontribusi untuk kemaslahatan ummat.

"Ummat hari ini butuh kehadiran dan partisipasi kita untuk terus mendakwahkan kalimat-kalimat yang haq, serta untuk menghilangkan kemaksiatan yang ada di masyarakat.

Acara dengan tema menguatkan internal jamaah dalam rangka menghadapi isu global itu diharapkan akan memberikan spirit bagi seluruh anggota agar selalu tegar menghadapi segala tekanan yang datang untuk menghambat laju dakwah dalam beriqomatud dien.

Lebih lanjut Ustadz Taqiyuddin menyinggung tentang persatuan umat yang hari ini terus di galakkan oleh seluruh komponen umat islam agar perjuangan menegakkan dien ini menjadi mudah.

"Persatuan umat islam hari ini adalah merupakan langkah yang harus kita tempuh dan laksanakan, karena dakwah dan amar ma'ruf nahi munkar itu tidak hanya bisa dilakukan oleh sekelompok orang saja, tetapi butuh kerja sama serta kesolidan dalam sebuah kelompok sehingga sebuah amalan itu bisa dilaksanakan dengan maksimal".

Mari kita semua satukan persepsi, tujuan, langkah, agar tercapai sebuah langkah yang dinamis yaitu mewujudkan sebuah masyarakat yang religius dan memahami nilai-nilai islam, serta mau berjuang untuk menegakkan kalimat Alloh. (Shirath)