Senin, 3 Zulqaidah 1439 H / 16 Juli 2018 M

Perkuat Ukhuwah, Ansharusy Syari'ah Ikuti Longmarch Tarhib Ramadhan di Karanganyar


KARANGANYAR, (Ansharusyariah.com) - Laskar Jama'ah Ansharusy Syari'ah Solo,  Sukoharjo dan Karanganyar mengikuti aksi Longmarch Ukhuwah dan Tahrib Ramadhan 1439 Hijriyah di Masjid Agung, Karanganyar, Ahad, (6/5/2018).
 
Aksi dari Dewan Syari'ah Kota Surakarta (DSKS) yang melibatkan sekitar 500 peserta ini start dari Masjid Agung lalu berjalan 10 Km melewati sejumlah tempat di Karanganyar dan kembali finish di Masjid Agung Karanganyar. 
 
 
Korlap Laskar Ansharusy Syari'ah Abu Hasan mengatakan bahwa keikutsertaan Ansarusy Syari'ah dalam aksi ini adalah untuk memperkuat ukhuwah antar elemen umat Islam khususunya di Soloraya. 
 
"Mudah-mudahan dengan aksi kali ini dapat memperkuat ukhuwah antar elemen se-Soloraya dan semoga bulan Ramadhan yang akan datang dapat lebih semarak dan mendapat ridho dari Allah Subhanahu wa Ta'ala," katanya kepada Ansharusyariah.com di sela-sela aksi. 
 
Selain Jama'ah Ansharusy Syari'ah, aksi longmarch ini diikuti 35 elemen umat Islam Se-Soloraya. Diantaranya,  LUIS,  FKAM, Kokam, Fosam dan Bang Japar. (AR)