Ahad, 7 Rabiul Akhir 1440 H / 16 Desember 2018 M

Ansharusyari'ah Malang Gelar Penggalangan Dana Untuk Baitul Maqdis


Jama'ah Ansharusy Syari'ah Mudiriyah Malang mengadakan penggalangan dana untuk Baitul Maqdis (18/05/2018). Aksi dilakukan di dua tempat yaitu di Perempatan Kepanjen Jl. A. Yani dan Masjid Ahmad Yani Jl. Semeru Kota Malang.
 
Kegiatan yang bertema Aksi Solidaritas Untuk Muslim Al-Aqsha ini dilakukan sebagai solidaritas sesama muslim dan untuk edukasi masyarakat Malang. 
"Selain sebagai bentuk solidaritas sesama muslim Palestine aksi ini juga bertujuan memberi edukasi kepada masyarakat muslim khususnya di kota Malang agar kita lebih peduli kepada nasib saudara sesama muslim". Ujar Ketua Jama'ah Ansharusy Syari'ah Mudiriyah Malang, Ustaz Fuad Ibrahim.
 
 
"Sebagaimana Allah katakan bahwa seorang Muslim yg satu dengan yg lainnya adalah bersaudara dan bagaikan satu tubuh", Lanjutnya.
 
Warga yang melintas di sekitar aksi sangat apresiasif dengan kegiatan ini. Ada yg berkontribusi dengan menyumbang uang serta dukungan doa.
"Semoga hasil yg diperoleh banyak ya mas, sehingga bisa segera bermanfaat untuk saudara di Palestina" ucap Adi, warga sekitar yang melintas di tempat aksi.
Total dana yang terkumpul dari aksi tersebut sejumlah Rp. 4.509.700,00-. 
 
Dengan adanya aksi tersebut diharapkan timbulnya persatuan Umat Islam.
"Dengan adanya perasaan dan pengorbanan memberi tersebut kesatuan umat Islam bisa terwujud,  terang Fuad Ibrahim. (Hilal)