Selasa, 5 Safar 1440 H / 16 Oktober 2018 M

YANMAS Ansharusyariah Kembali Menyalurkan Wakaf Untuk Masjid Korban Banjir


BANYUWANGI (Ansharusyariah.com) - Divisi Pelayanan Masyarakat (YANMAS) Jama'ah Ansharusy Syari'ah kembali menyalurkan wakaf untuk masjid yang terdampak bencana banjir bandang di desa Alasmalang kecamatan Singojuruh, Banyuwangi. Wakaf yang berupa sejumlah Al-Qur'an, dan mukena diserahkan ba'da sholat Jum'at (20/7) kepada Takmir Masjid Nurul Jadid Singojuruh.
 
"Hari ini kami mewakafkan Al-Qur'an dan mukenah untuk masjid di Singojuruh. Semoga bisa bermanfaat untuk kelancaran ibadah di masjid" terang Gus Ihsan selaku Amir Majmuah Banyuwangi.
 
Lanjut Gus Ihsan, Penyaluran wakaf ini lanjutan dari bulan sebelumnya. Dalam program ini kami juga berupaya merajut silaturahim dengan tokoh agama dan masyarakat agar melanjukan dakwah islamiyah pasca terjadinya musibah ini.
 
"Musibah yang pernah terjadi hendaknya menjadikan kita bermuhasabah, semakin mendekatkan diri kepada Allah dan juga mempereat ukhuwah sesama Muslim" paparnya.
 
Aksi Tim YANMAS bersama sejumlah komunitas dakwah di Banyuwangi ini disambut baik oleh tokoh masyarakat sekitar
 
Ketua takmir Masjid Nurul Jadid, Pak Totok, menyambut baik bantuan tersebut dan menyampaikan terima kasih serta dukungan atas kontribusi para relawan.
 
"Semoga jerih payah teman-teman Relawan diberi balasan terbaik oleh Allah. Semoga bisa semakin mempererat ukhuwah sebagai sesama Muslim apapun ormasnya" sambutnya (Fikri)