Senin, 8 Zulhijjah 1439 H / 20 Agustus 2018 M

Bersama Warga, Ansharusy Syariah Wilayah Nusra Lakukan Gotong Royong


BIMA (Ansharusyariah.com) - Sebagai sebuah wujud kedekatan, kebersamaan, serta persatuan bersama umat, Jama'ah Ansharusy Syari'ah Wilayah Nusa Tenggara (Nusra) mengatakan kegiatan gotong royong dan kerja bakti. Kegiatan yang dilakukan bersama warga masyarakat itu dilaksanakan pada Ahad (29/7/2018) di Kampung Sumbawa, Kelurahan Tanjung, Rasana'e Barat-Kota Bima.
 
Amir Jama'ah Ansharusy Syari'ah Wilayah Nusa Tenggara Ustadz Muhammad Taqiyuddin menyatakan bahwa kegiatan gotong royong seperti ini sudah sering kita lakukan.
 
 
"Kegiatan kerja bakti dan gotong royong sudah sering di lakukan oleh jamaah Ansharusy Syariah, karena ini memang merupakan agenda rutin yang akan dilakukan oleh kami".
 
Jama'ah Ansharusy Syari'ah sebagai sebuah jamaah yang terbuka terhadap umat akan terus mengupayakan mengadakan kegiatan-kegiatan serupa ke depannya.
 
Ini adalah merupakan salah satu langkah yang baik untuk berdakwah di kalangan masyarakat, karena salah satu tahap untuk bisa menyatu dgn masyarakat adalah dengan adanya kegiatan-kegiatan seperti ini.
 
Mereka juga perlu kita rangkul, kita ajak, diajak kerja sama dalam hal-hal sosial kemanusiaan, dan tentunya yang utama supaya ke depan bagaimana islam ini bisa berjaya.