Kamis, 9 Muharram 1440 H / 20 September 2018 M

YANMAS Mudiriyah JAKPUSBAR-TANGKOT Serahkan Bantuan Untuk Lombok


JAKARTA (Ansharusyariah.com) – Jama'ah Ansharusy Syari'ah Wilayah Jakarta khususnya Mudriyah JAKPUSBAR-TANGKOT (Jakarta Pusat, Barat dan Tangerang Kota) menyerahkan bantuan untuk korban gempa di Lombok. Serah terima di berikan akhi Wahyu Mewakili YANMAS (Pelayanan Masyarakat) Mudiriyah JAKPUSBAR-TANGKOT
Kepada Amir Wilayah ustadz Gunadi & Qoid Hisbah Wilayah (YANMAS Wilayah Jakarta ) pada Sabtu (13/9/2018).
 
Bantuan ini adalah hasil dari penggalangan dana yang dilakukan di Wilayah Jakarta khususnya Mudiriyah JAKPUSBAR-TANGKOT bekerjasama dengan beberapa masjid.
 
 
Jama'ah Ansharusy Syari'ah sebagai jamaah yang selalu peduli terhadap penderitaan yang dialami oleh saudara sesama muslim, merasa terpanggil untuk ikut membantu, apa lagi di dorong oleh seruan dari amir jamaah.
 
Total penyerahan penggalangan dana donasi lombok dan aksi kemanusiaan ini sebesar Rp. 7.396.700 dari YANMAS Mudiriyah JAKPUSBAR-TANGKOT kepada Amir Wilayah Jakarta untuk di salurkan sesuai fungsinya.
 
Penyerahan bantuan ini untuk yang ke dua kalinya dilakukan Jama'ah Ansharusy Syari'ah Wilayah Jakarta, sebagai bentuk kepedulian kepada saudara sesama muslim di Lombok, walaupun bantuan ini jauh dari nilai besar tapi setidaknya dapat lebih meringankan korban gempa di Lombok.