Selasa, 12 Safar 1440 H / 23 Oktober 2018 M

Sambut Tahun Baru Islam, Laskar Ansharusy Syariah Ambil Bagian Pengamanan Pawai Ta’aruf


BIMA (Ansharusyariah.com) - Dalam rangka menyambut datangnya tahun baru Islam 1 Muharram 1440 H tahun 2018, Laskar Jama'ah Ansharusy Syariah Wilayah Nusra turut andil dalam mengamankan acara pawai ta'aruf yang dirangkaikan dengan tabligh Akbar. Acara yang berlangsung pada Selasa (11/2/2018) diselenggarkan di Paruga Na’e, Desa Kananga, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima. 
 
Qoid Sariyah Hisbah Jamaah Ansharusy Syariah (JAS) Ustadz Sudarman Mengatakan, Pengawalan dan pengamanan Sudah menjadi kewajiban dan tugas dari kami jika ada kegiatan yang berkaitan dengan Kegiatan Keagamaan mereka akan selalu siap mengawal dan mengamankan.
 
 
”Sudah menjadi kebiasaan serta komitmen bagi kami apabila di setiap ada kegiatan islam seperti ini kami akan selalu siap siaga pengamanan."
 
Di kegiatan Tahun Baru Islam yang di selenggaran tersebut pihaknya menurunkan beberapa personil yang bekerja sama dengan pihak kepolisian, pihak penyelenggara dan ormas-ormas yang yang ada di kecamatan bolo, untuk kegiatan ini kami menurunkan 16 personil untuk pengamanan,” ungkapnya.
 
Ustadz Sudarman berharap dengan turunnya laskar dari jamaah Ansharusy Syariah dapat memberikan manfaat yang positif lewat syiar-syiar islam serta akan menegakan tali silaturahmi antar umat sehingga kekompakan dan keharmonisan dapat terjaga.
 
Untuk ke depannya, kami juga akan siap turun kembali untuk mengawal acara-acara hari besar lainnya.