Jum'at, 7 Rabiul Awwal 1440 H / 16 November 2018 M

Peduli Palu dan Donggala: Ansharusyariah Mudiriyah Dompu Lakukan Penggalangan Dana


DOMPU (Ansharusyariah.com) - Jama'ah Ansharusy Syari'ah Mudiriyah Dompu bersama dengan sejumlah mahasiswa beserta lembaga yang lainnya melakukan penggalangan dana sebagai bentuk kepedulian atas apa yang menimpa saudara saudaranya di wilayah Sulawesi Tengah khususnya Palu dan Donggala pada hari Rabu (03/10/2018).
 
Ustadz Zulkifli selaku Amir Jama'ah Ansharusy Syari'ah Mudiriyah Dompu menyampaikan bahwa penggalangan dana sudah berjalan 2 hari dengan  hari ini. 
 
 
"Alhamdulilah kami sudah berjalan mengetuk pintu pintu rumah masyarakat dompu sejak kemarin hari hari selasa dan hari ini masih istiqomah sejak tadi pagi dan Insya Allah sampai nanti menjelang magrib" Terangnya. 
 
Ustadz Zulkifli mengungkap kesedihan yang mendalam atas musibah ini. 
 
"Saya selaku Amir Jama'ah Ansharusy Syari'ah Mudiriyah Dompu sangat prihatin dan berduka atas apa yang menimpa saudara saudara saya yang ada di Palu dan Donggala Sulawesi tengah" ungkapnya. 
 
Ustadz Zulkifli mengingatkan agar kita tetap mengingat Allah dan tidak berbuat maksiat  
 
"Hukum kausalitas tidak bisa lepas dari bencana yang menimpa di sana, saya berkeyakinan, pasti ada dosa dan kesalahan yang membuat Allah murka, oleh karena itu, mari saya mengajak untuk berbenah, jangan banyak banyak Maksiat, ingatlah Allah selalu. Ajak nya. (Agus Ringgo)