Sabtu, 14 Sya'ban 1440 H / 20 April 2019 M

Salimah Peduli Umat dan Yanmas Ansharu Syariah Kendal Gelar Aksi Berbagi Makanan di Jum'at Barokah


 

WELERI (ansharusyariah.com)- Salimah Peduli Umat (SPU) bersama Pelayanan Masyarakat (YANMAS) Jamaah Ansharu Syariah Kendal melakukan aksi sosial bertajuk 'Berbagi Nasi di Jumat Barokah' jum'at, (29/3/2019).

Kegiatan yang rutin di lakukan oleh Yanmas Ansharu Syariah Kendal dan SPU ini membagikan ratusan nasi siap makan untuk kaum dhuafa, pemulung, tukang sampah, tukang ojek, tukang parkir dan orang-orang yang membutuhkan lainnya.

Seperti biasanya, ratusan nasi bungkus dan air mineral dibagikan oleh tim SPU dan anggota Yanmas Kendal bersama SPU di daerah Weleri dan sekitarnya mulai jam 6 pagi hingga selesai.

 



Dalam aksi kali ini, aksi dimulai dari pukul 06.00 wib dan langsung membagikan nasi beserta air mineral dari wilayah Weleri kota kearah barat sampai Gringsing ke timur hingga ke Jenarsari.

Ketua SPU ustadz Didik mengatakan, bahwa kegiatan rutin tersebut bertujuan untuk saling tolong-menolong dan bentuk kepedulian terhadap sesama terutama di hari yang berkah yakni hari jum'at.

"Kegiatan yang bertujuan dalam rangka  melaksanakan perintah Allah dan Rosul-Nya yaitu saling tolong menolong dan mengajak umat untuk peduli kepada saudaranya itu rutin dilaksanakan setiap hari Jumat pagi," katanya.

 

Anggota Yanmas Ansharu Syariah membagikan nasi dan air mineral kepada kaum dhuafa. Foto : Ust Didik


Ia juga berterimakasih kepada seluruh donatur yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

"Terima kasih kepada seluruh Donatur yang telah berpartisipasi hingga terselenggaranya kegiatan ini," tandasnya.

Dan bagi para Muhsinin yang ingin ikut bergabung dalam program 'Berbagi Makanan di Jum'at Barokah' bisa menyalurkan donasinya melalui rekening : BRI no 3743.01.021728.53.1
a. n (SALIMAH PEDULI UMAT )

 

Reporter : Abu Haydar