Sabtu, 14 Sya'ban 1440 H / 20 April 2019 M

Jamaah Ansharu Syariah Gelar Mukernas Bertajuk 'Menguatkan Langkah Jamaah Dalam Meraih Nasrullah'.


PANDEGLANG (ansharusyariah.com)- Jamaah Ansharu Syariah menggelar Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) bertajuk "Menguatkan langkah Jamaah Ansharu Syariah dalam meraih Nashrullah" di Villa Gandarasa, Pandeglang, Banten, sabtu-ahad, (30-31/3/2019).

Dalam Mukernas tersebut hadir para pengurus dari 6 wilayah yakni Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, DKI Jakarta, Nusra dan Banten selaku tuan rumah.

"Tujuan Mukernas ini adalah untuk menguatkan langkah Jamaah dalam meraih nasrullah supaya semakin memperkokoh umat Islam dan membersamai umat," kata amir Jamaah Ansharu Syariah ustaz Muhammad Achwan kepada tim ansharusyariah.com usai Mukernas.

Lebih lanjut ustaz Achwan menghimbau kepada seluruh umat Islam agar mempererat ukhuwah dan menghindari perpecahan diantara kaum muslimin.

"Umat Islam harus kuat supaya tidak mudah di adu domba, harus mengedepankan kebersamaan dan rangkul semua potensi umat," ungkapnya.

"Dan jadikan satu kekuatan karena tidak ada kemenangan tanpa kekuatan, tidak ada kekuatan tanpa persatuan," imbuhnya.


Sementara itu, salah satu panitia Mukernas ustaz Rusdi berharap dengan Mukernas kali ini membuat Ansharu Syariah terus dapat berjuang membersamai umat Islam.

"Alhamdulillah acara berjalan cukup baik, dan semoga menjadi langkah nyata untuk terus memperkokoh kebersamaan Jamaah agar bisa terus berjuang bersama umat," ungkapnya.

Reporter : Jajat Sudrajat