Sabtu, 14 Sya'ban 1440 H / 20 April 2019 M

Peduli Umat, Yanmas Ansharu Syariah Dompu NTB Santuni Marbot Masjid.


DOMPU (ansharusyariah.com)- Dalam rangka memberikan pengabdian kepada umat, Pelayanan Masyarakat (Yanmas) Jamaah Ansharu Syariah Kabupaten Dompu Nusa Tenggara Barat (NTB) memberikan santunan kepada dua orang marbot masjid di Desa O'o Dompu, NTB, selasa, (2/3/2019).

Abdullah Seno atau Deo (60 tahun) merupakan seorang Marbot di Masjid Umar Bin Khattab, desa O'o Dompu, NTB.

Iwan selaku pengurus Yanmas Dompu menjelaskan, bahwa santunan tersebut merupakan bentuk kepedulian tim Yanmas Ansharu Syariah kepada para penjaga masjid tersebut.

"Masyaallah, dia seorang lelaki yang sholeh, tiap hari sholat 5 waktu di masjid, sudah selayaknya kita bantu karena orang tua kita ini sudah sangat sepuh dan butuh perhatian kita semua," katanya.

Saat di datangi tim Yanmas di rumahnya, Abdullah yang sudah berusia senja tersebut mengaku bahwa akhir-akhir ini dirinya sudah sering sakit sakitan.

"Sudah 15 hari ini hampir saya tidak bisa berjalan menuju masjid, punggung saya sangat sakit," ungkapnya.

Lebih lanjut, Iwan berterimakasih kepada para donatur yang telah ikut berpartisipasi dalam program-program kemanusian dari Yanmas.

"Kami ucapkan jazakumullahu khairan kepada para donatur yang telah menyumbangkan hartanya melalui lembaga kami," tandasnya.



Reporter : Agus Ringgo