Sabtu, 14 Sya'ban 1440 H / 20 April 2019 M

Yanmas Ansharu Syariah Magelang Salurkan Paket Sembako Kepada Mbah Turmudzi


MAGELANG (ansharusyariah.com)- Yanmas Ansharu Syariah Magelang salurkan paket sembako kepada mbah Turmudzi (70) warga dusun Batur, Citrosono, Grabag, Magelang, sabtu, (13/04/2019).

Mbah Turmudzi merupakan lelaki tua berumur 70 tahun dan tinggal sebatang kara. Ia sehari-hari bekerja sebagai tukang reparasi payung keliling untuk mencukupi kebutuhan hidupnya.

"Saya ini tinggal sendirian dirumah seadanya, isteri sudah meninggal mas, bekerja seadanya jadi tukang reparasi payung, anak saya sudah hidup sendiri ikut suaminya," katanya kepada relawan Yanmas.

"Tapi saya tetap bersyukur masih diberikan rezeki yang cukup di usia saya yang sudah tidak muda lagi," imbuhnya.

Anggota Yanmas Ansharu Syariah Magelang bersama mbah Turmudzi. foto : Hasan

Sementara itu, Nurdin salah satu anggota Yanmas Magelang berharap, bantuan sosial yang diberikan Yanmas dapat membantu meringankan kebutuhan hidup mbah Turmuzi.

"Kami dari tim Yanmas Ansharu Syariah ingin menyalurkan sedikit bantuan untuk bapak, mudah mudahan bisa meringankan beban bapak dan selalu istiqomah dalam dakwah dan perjuangan Islam," ujarnya.

Lebih lanjut, mbah Turmudzi  mengucapkan terimakasih kepada Yanmas Magelang dan mendoakan donatur.

"Terimakasih sebesar besarnya untuk tim yang ikut membantu kegiatan ini, terutama para donatur yang telah bershodaqoh, semoga diberikan balasan yg baik oleh Allah subhanahu wa Taala," tandasnya.

Reporter : Hasan Shoghir