Sabtu, 17 Zulqaidah 1440 H / 20 Juli 2019 M

Perkuat Ukhuwah Anggota, Ansharu Syariah Mudiriyah Sukoharjo Adakan Kajian Keluarga di Bulan Syawal


SUKOHARJO (ansharusyariah.com)- Bulan syawal menjadi momen bagi anggota keluarga Jama'ah Ansharu Syariah Mudiriyah Sukoharjo untuk berkumpul dan bersilaturahmi dalam kegiatan kajian keluarga di Wisma Salimah, Waru Sukoharjo, Ahad, (23/6/2019).

Kajian keluarga tersebut diadakan rutin setahun sekali, dengan mengajak seluruh anggota keluarga, supaya lebih saling  mengenal dan untuk memperkuat ukhuwah.

Amir Ansharu Syariah Sukoharjo ustadz Marsono dalam sambutannya mengatakan, kajian keluarga tersebut bertujuan mempererat persaudaraan dan silaturahmi terutama bagi Istri dan anak anggota keluarga Mudiriyah Sukoharjo.

"Kalau bapak-bapak anggota Jama'ah ada pertemuan rutin tiap pekannya, maka kajian ini sangat  penting bagi keluarga anggota Jama'ah terutama anak dan istri untuk saling mengenal dan mempererat silaturahim," ungkapnya.

Sementara itu, Amir wilayah Jama'ah Ansharu Syariah Jawa Tengah ustadz Surawijaya dalam tausyiahnya mengatakan, momen seperti ini bisa diadakan lebih rutin, dalam rangka kesolidan antar keluarga anggota jama'ah.

"Senang kalau bisa berkumpul semua seperti ini, dan akan lebih solid ketika acara seperti ini diadakan lebih sering mungkin bisa setiap 2 atau 3 bulan sekali," katanya.

Lebih lanjut ustadz Rowi berpesan, berkumpulnya anggota keluarga jamaah dalam berjuang bersama di dunia ini, mudah mudahan Allah juga kumpulkan kita di akhirat.

"Orang-orang yang saling mencintai dan berjuang karna Allah,maka  kelak Allah akan kumpulkan di Jannah," tuturnya.

Selain kajian, Kegiatan tersebut panitia memberikan game untuk masing-masing pasangan keluarga dan di tutup dengan pembagian hadiah kepada para pemenang lomba hafalan Al-Qur'an antar anak-anak.


Reporter : Ridho Asfari