Sabtu, 17 Zulqaidah 1440 H / 20 Juli 2019 M

Gandeng Ansharu Syariah Wonosobo, YKCU An-Naml Lakukan Tahap Awal Pembangunan Madrasah An Naml


WONOSOBO (ansyarusyariah.com)- Yayasan Kafilah Cahaya Umat An-Naml bekerjasama dengan Jamaah Ansyaru Syariah mudiriyah Wonosobo mengadakan kegiatan gotong royong untuk meratakan tanah guna membangun pondasi awal di tanah wakaf yang rencana akan di bangun madrasah An-Naml, ahad, (23/6/2019).

Tanah wakaf seluas 1500 meter tersebut terletak di desa Maduretno, kecamatan Kalikajar, Wonosobo. Muwakif tanah tersebut atas nama Bapak Iryanto yakni pemilik toko Ajisaka Kertek.

Kegiatan tersebut juga dibantu anggota Jamaah Ansyaru Syariah Jambon dan mudiriah Temanggung. proses gotong-royong di mulai pukul 08.00 Wib dan selesai pukul 15.00 Wib.

"Alhamdulillah, akhirnya terlaksana juga gotong-royong sebagai awal untuk kelanjutannya memondasi pembuatan madrasah An-Naml, sebagai lahan dakwah buat masyarakat," kata Setiyono ketua panitia pembangun madrasah.

Setiyono berharap, pembangunan madrasah tersebut bisa memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar dan tempat pendidikan Al Qur'an untuk anak anak di wilayah tersebut.

"Mudah mudahan dengan di bangunnya madrasah An-Naml di tempat kami, akan menjadi barokah buat lingkungan warga sekitar dan memotivasi anak anak kami untuk belajar Al Qur'an," pungkasnya.

Reporter : Yunus