Ahad, 23 Zulhijjah 1440 H / 25 Agustus 2019 M

Baitulmal Salimah dan Yanmas Ansharu Syariah Gelar Aksi Sosial 'Salimah Berbagi' di Sukoharjo


SUKOHARJO (ansharusyariah.com)- Baitulmal Salimah YDSLU bekerjasama dengan Pelayanan Masyarakat (Yanmas) Jamaah Ansharu Syariah  Sukoharjo melakukan aksi bakti sosial bertajuk 'Salimah Berbagi' dengan memberikan bantuan paket sembako kepada warga yang membutuhkan di sekitar gedung Salimah, Waru, Baki, Sukoharjo, rabu, (17/7/2019) sore.

Aksi sosial tersebut merupakan salah satu program rutin tiap bulan oleh Baitulmal Salimah dan sebagai bentuk penyaluran amanah dari para donatur kepada yang berhak.

Dalam kesempatan tersebut, ketua RT setempat Andik mengapresiasi atas program Salimah Berbagi tersebut, ia berharap kegiatan yang bermanfaat bagi warga yang membutuhkan itu dapat terus berlanjut rutin hingga dapat memberikan kebaikan kepada banyak orang kedepannya.

"Alhamdulillah, terimakasih atas program Salimah Berbagi di kampung ini, semoga barokah untuk salimah dan bisa berlanjut rutin programnya," katanya.

r
Relawan Yanmas Ansharu Syariah memberikan bantuan paket sembako kepada warga

 

Sementara itu, ketua Baitulmal Salimah ustadz Marsono berterimakasih kepada pengurus dan pemuda-pemudi desa Waru yang ikut membantu dan mensukseskan kegiatan 'Salimah Berbagi' di tempat tersebut.

"Kami ucapkan terimakasih kepada bapak Andik selaku ketua RT setempat beserta pemuda dan pemudi yang telah membantu pelaksanaan kegiatan tersebut," ungkapnya.

"Semoga yang sedikit ini bisa membantu warga yang membutuhkan," imbuhnya.

Lebih lanjut, ustadz Marsono menjelaskan bahwa Baitulmal Salimah akan terus melakukan aksi sosial dengan bekerja sama dengan masyarakat dalam berbagai kegiatan.

"Kami selaku Baitulmal Salimah dan mewakili yayasan, siap senantiasa bekerja sama dengan masyarakat dalam hal apa saja dalam kebaikan," pungkasnya.
 
Reporter : Ridho Asfari