Ahad, 23 Zulhijjah 1440 H / 25 Agustus 2019 M

Yanmas Jawa Tengah Salurkan Bantuan Hewan Kurban di Klaten dan Gunung Kidul


KLATEN (ansharusyariah.com)- Pelayanan Masyarakat (Yanmas) Jamaah Ansharu Syariah Jawa Tengah menyalurkan bantuan hewan kurban berupa kambing ke berbagai daerah di Jawa Tengah pada sabtu, (10/8/2019).

Ketua Hisbah Jawa Tengah ustadz Mursidi menyebut ada 3 tempat yakni di Dukuh Gunung Beluk, Desa Tumpukan Kecamatan Karangdowo Klaten, Desa Sumbean Tancep, dan Desa Bejono Beji di Kecamatan Ngawen, Kabupaten Gunung Kidul.

Sumadi ketua Rt yang sekaligus anggota takmir mushola desa setempat Al Barokah mengucapkan banyak terimakasih kepada relawan Yanmas yang telah memberikan bantuan di wilayahnya yang memang masih sangat membutuhkan

"Semoga hewan kurban yang di terima bisa bermanfaat dan warga di sekitar meningkat secara ekonomi sehingga kedepan ada yang berkurban, syukur syukur bisa kurban sapi," katanya.

Sementara ketua Hisbah Jawa Tengah berharap apa yang diberikan Yanmas dapat bermanfaat untuk masyarakat setempat. Ia juga berterima kasih kepada para donatur yang terus memberikan suport atas program program dari Yanmas Ansharu Syariah.

"Semoga kambing kurban yang kami serahkan akan bermanfaat bagi masyarakat sekitarnya, kami ucapkan terimakasih kepada donatur yang telah mempercayakan hewan kurbannya kepada Yanmas," katanya.