Sabtu, 21 Muharram 1441 H / 21 September 2019 M

Perkuat Ukhuwah, Ansharu Syariah Karanganyar Adakan Gatering Keluarga di Tawangmangu


KARANGANYAR (ansharusyariah.com)- Jama'ah Ansharusyariah Mudiriyah Karanganyar mengadakan Gathering Keluarga di Tawangmangu Camping Resort, Karanganyar pada jum'at (30/8/2019) dan diikuti oleh hampir seluruh Anggota se-Mudiriyah Karanganyar.

Dalam sambutannya Amir Mudiriyah Karanganyar ustadz Maman Al Muhajier mengungkapkan bahwa acara gatering keluarga seperti ini bertujuan untuk memperkuat Anggota keluarga sesama Adho' Jama'ah.

Selain itu Ustaz Abu Nauval panggilan akrab Ustadz Maman Al Muhajier berharap dengan acara gathering seperti ini bisa menambah semangat kegiatan kejama'ahan yang lain

"Saya berharap dengan acara ini bisa menambah semangat kegiatan yang lain, jangan hanya acara seperti ini saja kita bersemangat tetapi acara yang lain tidak," katanya.

          

Sementara itu, menurut ketua Panitia yang juga Qoid Hisbah Mudiriyah Karanganyar ustadz Abu Hasan mengatakan Acara tersebut akan diisi dengan kegiatan game-game edukasi dan juga acara makan bareng.

"Selain Game yang bersifat edukasi dan menambah kekompakan Serta tukar hadiah guna menumbuhkan rasa berbagai anatar keluarga," ujarnya.

 

Reporter : Riyanto