Sabtu, 6 Rabiul Awwal 1439 H / 25 November 2017 M

Rihlah Akbar Jama'ah Ansharusyari'ah Wilayah Jawa Tengah


SOLO (Ansharusyariah.com) - Bertepatan dengan hari ahad, 26 April 2015 Jalan-jalan protokol di kota solo ahad pagi kemarin di penuhi kibaran bendera tauhid dan nasyid-nasyid perjuangan pasalnya pada hari tersebut ratusan anggota Jama'ah Ansharusyari'ah se-Jawa Tengah berkumpul dalam acara Rihlah Akbar Ansharusyari'ah Jawa Tengah.

Acara yang baru pertama kali dilaksanakan se-Jawa Tengah itu di buka langsung oleh Amir Jama'ah Ansharusyari'ah wilayah Jawa Tengah Ust. Suro Wijoyo. Sebelum peserta melaksakan kegiatan mendapat tausyiah dari Ust. Muzayin Marzuki, MA. Di dalam tausiyah singkatnya beliau mengatakan "sebagai seorang muslim di zaman fitnah ini kita di tuntut untuk mempunyai kekuatan.... Dan orang-orang muslim itu adalah orang cinta ibadah dan cinta mati syahid di jalan ALLOH...."

Di dalam acara tersebut juga Amir Wilayah Jawa Tengah memberikan hadiah sebuah senapan angin kepada peserta. Adapun kriteria peniliannya antara lain kekompakan, kerapian, kesopanan di jalan adapun yang menjadi juara 1 Mudiriyah Karanganyar, juara 2 Mudiriyah Semarang dan Juara 3 Mudiriyah Solo.

Acara di tutup dengan tausiyah oleh Ust. Abdul Rochim Ba'asyir. Beliau mengatakan "mudah-mudahan acara kita ini menjadi acara yang di ridho'i Alloh subhanahu wa ta'ala dan sebagai wasilah untuk mempererat ukhuwah diantara kita...., dan mudah- mudah kita menjadi para penjuang syariat Alloh".

Acara di tutup dengan pengumanan pemenang dan penyerahan hadiah. Hadiah diserahkan langsung oleh ust. Abdul Rochim Ba'asyir kepada pemenang. (ahim/ansharusyariah.com)