Sabtu, 6 Rabiul Awwal 1439 H / 25 November 2017 M

Ansharusy Syariah Mudiriyah JAKPUSBAR Adakan AMANAR


JAKARTA (Ansharusyariah.com) - Tergerak karena kemaksiatan yang semakin menjadi Puluhan Jamaah Ansharusy Syariah Mudiriyah Jakarta Pusat dan Jakarta Barat menggelar aksi Amar Ma'ruf Nahy Munkan (AMANAR), sabtu (18/06/2016).

Dengan pekik Takbir puluhan aktifis AMANAR Jamaah Ansharusy Syariah Mudiriyah Jakpusbar memasuki wilayah pelacuran terbesar di wilayah Jakarta Pusat yang bernama "Bongkaran". Sontak puluhan wanita pejajah sex, dan para penjual minuman keras panik menghindari para Jamaah yang hendak mendakwahi mereka.

Dalam tausiyahnya perwakilan jamaah menyampaikan keburukan dan azab yang diberikan oleh Allah SWT yang ditimpakan kepada para pelaku perzinahan

"Azab karena menyebarnya zina salah satunya adalah tersebarnya penyakit AIDS dan penyakit seksual lainnya. Selain itu, dengan maraknya zina, nasab menjadi campur-baur, tidak jelas. Nilai-nilai dan institusi keluarga pun menjadi porak-poranda", terang Ustdz Harun dalam tausiyahnya.

Selain memberikan dakwah ketempat pelacuran Bongkaran, puluhan Aktifis AMANAR Jamaah Ansharusy Syariah Juga memberikan dakwah kepada para pemuda yang bekumpul disepanjang jalan yang dilalui jamaah dengan mengajak mereka untuk mengisi Bulan Ramadhan dengan memperbanyak ibadah.

Selain dakwah bil lisan para jamaah juga membagikan ratusan lembaran dakwah yang bertemakan keutamaan Bulan Ramadhan. (Ibnu Yusuf)