Sabtu, 6 Rabiul Awwal 1439 H / 25 November 2017 M

Panggilan Keimanan, Ansharusy Syari'ah Bekasi Lakukan AMANAR


BEKASI (Ansharusyariah.com) - Puluhan aktivis Jama'ah Ansharusy Syari'ah Bekasi melaksanakan Amar Ma'ruf Nahi Munkar (AMANAR), Rabu (21/06/2016) di Kawasan Giant Jalan Inspeksi Kalimalang Bekasi.

Dengan ber-amunisikan ratusan lembaran dakwah dan ratusan buku mengenai kesesatan ajaran Syi'ah, puluhan anggota Jama'ah Ansharusy Syari'ah dengan semangat membagikan kepada para pengguna jalan.

Ditemui dilapangan ustadz Wildan selaku anggota Sariyah Tarbiyah Jama'ah Ansharusy Syari'ah Jakarta menyatakan, bahwa Amar Ma'ruf Nahi Munkar  adalah bentuk keimanan kita kepada Alloh Subhanahu wa Ta’ala.

"Kami Jama'ah Ansharusy Syari'ah merasa terpanggil dengan keimanan ini tidak akan pernah membiarkan kemungkaran ini terjadi. Ketika kami hanya berkemampuan seperti ini, ini yang akan kita lakukan. Kami menyebar pamflet, menghimbau kepada kaum muslimin untuk kembali kepada Alloh Subhanahu wa Ta’ala," terang ustadz Wildan.

Beliau menilai maraknya kemaksiantan dan pemerkosaan yang terjadi hari akhir ini terjadi karena tidak diterapkannya Syari'at Islam di negeri ini.

"Mereka tidak mau menerapkan Syari'at hijab, para orang tua tidak menjaga anak-anaknya, tidak melarang anak-anaknya ber-ikhtilath (berduaan dengan yang bukan mahram, red)," ketusnya.

Lebih lanjut beliau menyoroti isu bahwa akan dicabutnya Peraturan Daerah (Perda) bernuansa Islam, menurutnya jika Perda tersebut dihapuskan, maka semakin cepat Alloh akan menurunkan adzab-Nya ke Negeri ini.

"Kebijakan-kebijakan yang mana itu menyudutkan Islam dengan menghilangkan Perda-Perda yang mendukung keislaman, itu sama saja mempercepat kedatangan adzab Alloh Subhanahu wa Ta’ala, ini perlu dicamkan oleh pemerintah," pungkasnya. (Sutam/Ibn Yusuf)