Senin, 1 Rabiul Awwal 1439 H / 20 November 2017 M

Sariyah Hisbah Nusra Gelar Mukerwil


Bima (Ansharusyariah.com) - Dalam rangka untuk meningkatkan kemampuan serta memberikan spirit serta semangat baru kepada anggota, sariyah Hisbah Jamaah Ansharusy Syariah Wilayah Nusa Tenggara menggelar acara Musyawarah Kerja Wilayah (Mukerwil).

Acara yang berlangsung pada ahad (16/10/2016) berlangsung di sekretariat Jamaah Ansharusy Syariah Kompleks BTN Ginta Permai, Tambana, Kelurahan Jatieangi, Kecamatan Asakota - Kota Bima.

Qoid Sariyah Hisbah Wilayah Nusa Tenggara Ustadz Dian Ramadhan menyatakan musyawarah kerja wilayah ini adalah untuk mengevaluasi kinerja serta merancang dan mensosialisasikan program kerja serta untuk memantapkan langkah perjuangan ke depannya.

"Sesuai dengan tema yang kita angkat, hidup indah dibawah naungan syariah, adalah merupakan sebuah langkah yang akan kita ambil tentunya dengan sebuah pola yang masif, sehingga nanti bisa mendapatkan sebuah hasil yang maksimal".

Sementara itu Qoid sariyah Hisbah Markazi Ustadz Yudho menyampaikan kita jangan terpaku dengan keadaan kita hari ini, mari kita buka diri, kita satukan persepi kita agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal. (Shirath)