Senin, 1 Rabiul Awwal 1439 H / 20 November 2017 M

“Syariah Broadcast” Resmi Diluncurkan Oleh Sariyah I’lam J.A.S


JAKARTA (ansharusyariah.com) Pesatnya Perkembangan informasi dari hari ke hari semakin mudah dan cepat didapatkan oleh masyarakat serta teknologi alat komunikasi canggih yang semakin menunjukkan perkembangannya mulai dari hadirnya blackberry, android dengan berbagai versinya. Hal ini mendorong kami Sariyah I’lam Jamaah Ansharusy Syariah untuk memanfaatkan teknologi komunikasi yang ada demi kemaslahatan umat Islam pada khususnya. Sariyah I'lam Jamaah Ansharusy Syariah pada bulan Dzulqo'dah 1435H ini telah resmi meluncurkan program informasi center dengan nama: "Syariah Broadcast"

“Syariah Broadcast” merupakan program berbagi informasi yang dapat dinikmati oleh masyarakat umum, tidak hanya untuk kalangan internal Jamaah Ansharusy Syariah tetapi "Syariah Broadcast" ini juga disebarluaskan untuk masyarakat umum baik di Indonesia maupun diluar negeri. Sedangkan informasi yang akan diberikan melalui "Syariah Broadcast" diantaranya seputar: akhlaq, fiqh, siroh nabawiyah, qoul ulama ahlu tsughur, nasehat para sahabat nabi, informasi kajian dan informasi-informasi dunia Islam lainnya.

Dalam kesempatan ini Qoid Sariyah I’lam sebagai penanggungjawab program juga menjelaskan bahwa: “target ke depan “Syariah Broadcast” tidak hanya menyebarkan informasi dalam bentuk tulisan akan tetapi bisa saja menggunakan media audio dan bila perlu nanti kami akan buat kajian online bagi seluruh member Syariah Broadcast”.

Layanan “Syariah Broadcast” bisa didapatkan oleh masyarakat dengan menjadi member melalui layanan Blackberry atau WhatsApp. Cukup invite pin BB: 7FB458B3 atau sms nama_domisili ke nomor WhatsApp: 0877.8820.0978 anda akan terhubung dengan “Syariah Broadcast” dan mendapatkan informasi-informasi di atas setiap harinya.

Dengan adanya "Syariah Broadcast" kami mengharapkan dapat menambah wawasan masyarakat baik seputar syariah Islam, informasi kajian maupun kabar seputar dunia islam. Mudah-mudahan dengan hadirnya Syariah Broadcast ini dapat bermanfaat buat izzul Islam wal Muslimin. Aamiin (Fudhail/ansharusyariah.com)

   

 

Sariyah I'lam sebelumnya: