Press Rillis
Trending

[PRESS RELEASE] “Ucapan Rasa Syukur dan Selamat Untuk Imarah Islamiyyah Afghanistan.”

PRESS RELEASE
Jamaah Ansharu Syariah

Nomor : 006/PR/JAS/V/1441H/2020

الْيَوْمَ يَئِسَ الَّذِينَ كَفَرُوا مِنْ دِينِكُمْ فَلَا تَخْشَوْهُمْ وَاخْشَوْنِ ۚ الْيَوْمَ أَكْمَلْتُ لَكُمْ دِينَكُمْ وَأَتْمَمْتُ عَلَيْكُمْ نِعْمَتِي وَرَضِيتُ لَكُمُ الْإِسْلَامَ دِينًا

“..Pada hari ini orang-orang kafir telah putus asa untuk (mengalahkan) agamamu, sebab itu janganlah kamu takut kepada mereka dan takutlah kepada-Ku. Pada hari ini telah Kusempurnakan untuk kamu agamamu, dan telah Ku-cukupkan kepadamu nikmat-Ku, dan telah Ku-ridhai Islam itu jadi agama bagimu…”
(QS. Al-Maidah: 3)

وَلَقَدْ سَبَقَتْ كَلِمَتُنَا لِعِبَادِنَا الْمُرْسَلِينَ * إِنَّهُمْ لَهُمُ الْمَنصُورُونَ * وَإِنَّ جُندَنَا لَهُمُ الْغَالِبُونَ

“Dan sesungguhnya telah tetap janji Kami kepada hamba-hamba Kami yang menjadi rasul, (yaitu) sesungguhnya mereka itulah yang pasti mendapat pertolongan. Dan sesungguhnya tentara Kami itulah yang pasti menang.”
(QS. Ash-Shaffat: 171-173)

Sabtu (29/2/2020) kota Doha, Qatar. Telah menjadi hari bersejarah bagi Umat Islam diseluruh dunia, dimana sebuah negara Islam telah terbebas dari penjajahan. Pihak Amerika Serikat (AS) dan Mujahidin Imarah Islamiyyah Afghansitan (EIA) telah menandatangani sebuah perjanjian yang menandai berakhirnya invasi militer Amerika Serikat di bumi Islam Afghanistan selama lebih dari 18 tahun. AS mulai menginvasi Afghanistan pada tahun 2001. Sejak kejadian tersebut, puluhan ribu korban berjatuhan dan Umat Islam di Afghanistan menderita berbagai kerugian.

Sebagai ungkapan rasa syukur dan kegembiraan, kami Jamaah Ansharu Syariah mengucapkan selamat atas kemenangan melalui upaya diplomasi yang selama ini dilakukan, demi sebuah perjuangan mengusir pasukan tantara NATO khususnya pasukan penjajah Amerika Serikat dari tanah Afghanistan.

Kami ucapkan selamat kepada seluruh Rakyat Afghanistan dimana dalam waktu dekat ini akan segera menikmati hidup dalam kemerdekaan dan kebebasan bersama indahnya syariat Allah Subhanahu wa Ta’ala. sebagai panduan dan dasar negara.

Kemenangan ini membuktikan bahwa janji Allah Subhanahu wa Ta’ala dengan pertolonganNya atas kesabaran mujahidin diatas jalan dakwah wal jihad telah membuahkan hasil yang manis yang bahkan dapat dirasakan oleh seluruh Umat Islam di seluruh dunia. kemenangan ini menjadi spirit kepada kaum muslimin untuk tetap istiqomah dan yakin kepada janji Allah Subahnahu wa Ta’ala. Bahwa Dia Maha Kuasa dan memberikan pertolongannya kepada seluruh para mujahid di seluruh dunia.

Oleh sebab itu, Jamaah Ansharu Syariah bertahniyah atas kemenangan yang cemerlang ini dan menyatakan sikap sebagai berikut:

  1. Perjanjian damai ini sebagai “Deklarasi Kekalahan” Amerika Serikat dan sikap putus asa dalam menghadapi Mujahidin Imarah Afghanistan. Dimana AS yang sudah tidak punya pilihan lain selain harus meninggalkan Afghanistan, ribuan jiwa tentara Amerika menjadi korban, dan menguras habis kas keuangan Washington, sejak 18 tahun lebih upaya invasi di Afghanistan.

  2. Dunia Internasional harus melihat bahwa kemenangan besar yang diraih oleh Mujahidin Imarah Islamiyyah Afghanistan membuktikan bahwa perjuangan mereka adalah bentuk perlawanan kepada penjajahan yang sudah seharusnya dihapuskan dari dunia dan ditolak oleh seluruh bangsa-bangsa dan umat beragama. Maka stigmatisasi teroris yang selama ini dituduhkan kepada Mujahidin Imarah Islamiyyah Afghanistan beserta para pendukungnya telah terbantahkan dan ternafikan bersamaan dengan perjanjian damai yang dilakukan oleh Amerika Serikat dengan Imarah Islamiyyah Afghanistan ini.

  3. Kemenangan besar yang diraih oleh Imarah Islamiyyah Afghanistan ini menjadi pelajaran kepada Umat Islam di dunia khususnya bagi Indonesia, bahwa kekuatan apapun yang melakukan kedzaliman serta penjajahan terhadap bangsa lain, akan takluk dan kalah bersama perjuangan dakwah wal jihadnya muslimin. Kemenangan ini merupakan kemenangan yang terisi dengan kemuliaan dan harga diri bagi bangsa Afghanistan khususnya dan Umat Islam dunia umunya.

  4. Jamaah Ansharu Syariah mengajak seluruh kaum muslimin di dunia dan khususnya di Indonesia agar terus mendo’akan para Mujahidin Imarah Islamiyah Afghanistan agar Allah Subhanahu wa Ta’ala tak henti memberikan bimbingan dan pertolonganNya serta mencurahi Imarah Islamiyyah Afghanistan dan rakyatnya dengan keberkahan dunia dan akhirat serta mengangkat derajat kemuliaan Umat Islam di seluruh dunia.

Demikian sikap Jamaah Ansharu Syariah menyambut kemenangan Mujahidin Imarah Islamiyyah Afghanistan, semoga Allah Subhanahu wa Ta’ala memberikan kekuatan dan meninggikan derajat kaum muslimin.

وَمَا جَعَلَهُ اللّٰهُ اِلَّا بُشْرٰى وَلِتَطْمَىِٕنَّ بِهٖ قُلُوْبُكُمْ ۗ وَمَا النَّصْرُ اِلَّا مِنْ عِنْدِ اللّٰهِ ۗاِنَّ اللّٰهَ عَزِيْزٌ حَكِيْمٌ ࣖ
“Dan tidaklah Allah menjadikannya melainkan sebagai kabar gembira agar hatimu menjadi tenteram karenanya.Dan kemenangan itu hanyalah dari sisi Allah. Sungguh, Allah Maha Perkasa, Maha Bijaksana.”
(QS. Al Anfal: 10)

Jakarta, 7 Rajab 1441 H / 2 Maret 2020 M

Juru Bicara Jamaah Ansharu Syariah,



Abdul Rochim Ba’asyir

pdf
Download File PDF
[PRESS RELEASE JAMAAH ANSHARU SYARIAH]

Tags
Lihat lebih banyak

Artikel terkait

Back to top button
Close