NewsYANMAS

Bantu Warga di Zona Merah, Yanmas Ansharu Syariah Berharap Warga Saling Membantu Hadapi Wabah Covid-19

JAKARTA (ansharusyariah.com)- Pelayanan Masyarakat (Yanmas) Ansharu Syariah Jakarta terus melakukan aksi kemanusiaan untuk masyarakat. Kali ini, Yanmas memberikan bantuan untuk warga di RW 02 Cempaka Baru, Jakarta Pusat, rabu, (10/6/2020).

RW 02 Cempaka Baru sendiri merupakan salah satu zona merah pandemi virus covid-19 di kota Jakarta. Pemerintah DKI Jakarta hingga saat ini masih menetapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) guna menekan angka penyebaran covid-19. Masih ada 62 RW yang menjadi zona merah.

Ketua Yanmas Wilayah Jakarta Abu Faris mengatakan, bahwa bantuan berupa sembako tersebut diharapkan bisa mengurangi beban masyarakat yang terdampak covid-19.

“Semoga wabah ini segera berakhir, kepada para korban covid semoga segera sembuh dan bagi yang meninggal dunia semoga khusnul khotimah,” ungkapnya.

Selain itu, Abu Faris berharap masyarakat dapat saling membantu untuk bersama sama dalam menghadapi pandemi covid-19 yang telah mengakibatkan lebih dari 1000 warga Indonesia meninggal tersebut.

“Semoga kegiatan ini mengispirasi orang lain agar mau saling membantu saudara saudara kita yang membutuhkan akibat merebaknya wabah covid-19 ini,” pungkasnya.

Lihat lebih banyak

Artikel terkait

Back to top button
Close