NewsYANMAS

Di Bali, Yanmas Ansharu Syariah dan Forum Me-Dan Terus Bantu Masyarakat Kecil Terdampak Pandemi Covid-19

SINGARAJA (ansharusyariah.com)- Pelayanan Masyarakat (Yanmas) Ansharu Syariah bekerja sama dengan Forum Me-Dan Bali menyalurkan 50 paket Sembako gratis untuk warga yang terdampak Covid-19 di Lovina, Singaraja pada ahad, (27/9/2020).

Paket sembako yang disalurkan berupa kebutuhan pokok seperti beras, minyak goreng, gula hingga mie. Bantuan tersebut diterima langsung oleh 50 warga Desa Kaliasem, Lovina, Singaraja, Bali.

“Alhamdulillah kita bisa menyalurkan bantuan kepada sebagian warga di Lovina. Semoga dapat meringankan kebutuhan hidup di masa pandemi,” terang Ketua Yanmas Ansharu Syariah Bali Roby Harianto.

Dengan menggunakan 6 kendaraan roda 4, berangkat dari kota Denpasar, relawan Yanmas Ansharu Syariah dan Forum Me-Dan harus menempuh perjalan sekitar 3 jam untuk sampai ke lokasi.

Teguh Tri Ketua Forum Me-Dan Bali berharap apa yang diberikan tersebut bisa membantu dan berguna untuk masyarakat yang membutuhkan.

“Sedikit apa yang bisa kami salurkan untuk membantu warga yang terdampak oleh Corona (Covid-19) di Lovina Singaraja Bali. kami mempunyai agenda membantu menyalurkan kembali paket sembako untuk daerah yang lainnya,” ujarnya.

“Semoga Alloh memberikan rizki umur kepada kami agar dapat istiqomah dalam investasi akhirat di lain waktu,” imbuh Teguh.

Sementara itu, salah satu warga penerima bantuan tersebut Nur Hayati berterimakasih atas adanya kepedulian para relawan kepada masyarakat yang membutuhkan tersebut.

“Syukur Alhamdulillah sangat terbantu sekali, bantuan sembako dari Yanmas dan Forum Medan Bali mudahan mudahan Alloh membalas dengan yang lebih baik,” ungkap Nur yang juga berprofesi berjualan bubur keliling dan pendapatnya menurun sejak Covid-19.

Reporter: Hedy

Lihat lebih banyak

Artikel terkait

Back to top button