NewsYANMAS

Istiqomah Melayani Umat, Yanmas Ansharu Syariah Rutin Gelar Jum’at Berkah Berbagi

JAKARTA (ansharusyariah.com)- Memulai sesuatu merupakan sesuatu yang sulit, namun hal yang lebih sulit lagi adalah Istiqomah menjalankan sesuatu yang sudah kita mulai, hal itulah yang diusahakan oleh Yanmas Ansharu Syariah yang terus berusaha Istiqomah melayani Umat.

Sebagaimana yang dilakukan Yanmas Ansharu Syari’ah Mudhiriyah Jakarta Timur dan Bekasi yang kembali melaksanakan kegiatan Jum’at Berkah yang dilaksanakan di Masjid Insan Kamil, lingkungan Bekasi Jaya, Kota Bekasi pada Jum’at, (24/6/2022).

Dalam aksi Jum’at Berkah itu, Relawan Yanmas Ansharu Syariah membagikan 100 Box nasi berkah kepada jamaah usai melaksanakan sholat Jum’at berjamaah.

Mardi, selaku koordinator Yanmas Ansharu Syariah mengatakan bahwa program Jum’at Berkah tersebut merupakan program rutin yang dilaksanakan setiap pekan.

“Alhamdulillah sampai hari ini Allah masih memberikan amanah kepada Yanmas untuk melayani Umat, semoga kita diberikan keistiqomahan dalam menunaikannya,” ungkap Mardi.

Selain kegiatan Jum’at Berkah, Yanmas Ansharu Syari’ah Jakarta Timur dan Bekasi pun memiliki program rutin yaitu kegiatan BBM, yang memiliki kepanjangan dari Bersih-Bersih Masjid.

“Berat memang dalam menjaga keistiqomahan, namun sebagai relawan, kita harus saling support agar kita bisa Istiqomah sama sama, terus perbarui niat, semoga Allah pantaskan kita dalam menerima amanah amanah yang lebih besar kedepannya,” tutup Mardi.

Lihat Video: https://youtu.be/8KV77dsi0sU

Reporter: Muhammad Mawardin

Lihat lebih banyak

Artikel terkait

Back to top button