NewsYANMAS

Khitan Gratis Untuk Dhuafa, Agenda Rutin Yanmas Ansharu Syariah Banyuwangi

BANYUWANGI (ansharusyariah.com)- Pelayanan masyarakat (Yanmas) Ansharu Syari’ah Banyuwangi kembali menggelar acara khitanan (sunat) gratis di klinik Pratama dr.Didik Sulasmono, Selasa (23/06/2020).

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang diadakan setiap pekan, dengan tujuan untuk membantu anak-anak yatim atau dhuafa.

“Selain bakti sosial, tujuan utama diadakan khitan gratis rutin ini adalah untuk membantu kaum dhuafa, anak-anak yatim yang kurang mampu agar bisa menunaikan kewajiban khitan,” kata Siswanto, selaku relawan Yanmas Ansharu Syari’ah.

Giat khitan gratis tersebut dibatasi dengan kuota peserta maksimal sebanyak 2 peserta tiap pekan. Dan peserta kali ini bernama Ambada Sabilillah (12 tahun) dari kelurahan Penataban, kecamatan Giri. Keluarga peserta menyambut positif akan giat tersebut,

“Alhamdulillah program ini sangat bermanfaat bagi para dhuafa, dan kami secara khusus mengucapkan terimakasih kepada klinik dr. Didik Sulasmono, kepada teman-teman Yanmas, Forum MeDan dan komunitas Si Jum Al Hilal,” ucap ibu Wulan keluarga peserta.

Usia dikhitan peserta juga diberikan bingkisan hadiah dan uang saku.

Repoter: Bahri

Lihat lebih banyak

Artikel terkait

Back to top button
Close