NewsYANMAS

Yanmas Ansharu Syariah Bagikan Sembako Gratis Untuk Korban Banjir Jabodetabek di Bekasi

BEKASI (ansharusyariah.com)- Pelayanan Masyarakat (Yanmas) Jamaah Ansharu Syariah Wilayah Jakarta membagikan paket sembako gratis berupa beras kepada warga terdampak banjir Jabodetabek di Bekasi Jaya RT 04 RW 08, Bekasi Timur pada ahad, (19/01/2020).

“Alhamdulillah, Hari Ini, Ahad 19 Januari 2020, Yanmas Jamaah Ansharu Syariah Wilayah Jakarta mengadakan giat Yanmas, berupa pembagian sembako di wilayah yang terkena dampak banjir di RT 04 RW 08 Bekasi Jaya, Bekasi Timur,” kata Sutarman selaku tim Yanmas.

Sutarman berterimaksih atas seluruh dukungan dari para donatur yang ikut membantu program program dari Yanmas Jakarta.

“Terima kasih kepada para donatur atas infaq dan sedekahnya, mudah-mudahan kegiatan hari Ini menjadi ladang amal shaleh keberkahan, dan pahala buat kita semua,” ujarnya.

Sembako gratis tersebut dibagikan kepada 40 kepala keluarga, masing masing kepala keluarga mendapatkan 5 kilogram beras.

“Alhamdulillah, terima kasih atas kedatangan bapak-bapak dari Yanmas Ansharu Syariah yang telah membantu kami yang terkena musibakh banjir,” kata seorang ibu yang menjadi perwakilan warga.

“Mudah-mudahan ini bermanfaat dan berkah buat kami semua, terima kasih,” imbuhnya.

Kegiatan pembagian sembako dilaksanakan oleh 10 anggota Yanmas dan didampingi oleh ustaz Heri dari Bekasi. Kegiatan tersebut berlangsung lancar dan tertib.

Reporter : Sohib Putra Roharasy

Lihat lebih banyak

Artikel terkait

Back to top button