NewsYANMAS

Yanmas Ansharu Syariah Banten dan Forum Me-Dan Kembali Bagikan Beras dan Sembako Gratis Untuk Warga

SERANG (ansharusyariah.com)- Pelayanan Masyarakat (Yanmas) Jamaah Ansharu Syariah bersenergi dengan Forum Medis dan Aksi Kemanusiaan (Me-Dan)) Banten kembali membagikan paket beras dan sembako gratis kepada masyarakat di kampung Salira Sabrang, Desa Salira, Kecamatan Pulo Ampel, Serang pada sabtu, (27/02/2021).

“Salah satu pintu surga yang dimasukin oleh orang-orang yg gemar bersedekah, oleh karena itu kita mebiasakan utk bersedekah walaupun dengan amalan sekecil apa pun,” terang salah satu relawan Yanmas kang Iswadi.

Sementara itu, ketua Forum Me-Dan Banten Roby Maulana menyebut bahwa bersedekah bisa dari kalangan apa saja dan dengan cara apa saja, dan manfaat sedekah salah satu wasilah membuka pintu rejeki.

“Tujuan Kegiatan sedekah beras ini adalah kegiatan rutin kami, dan Alhamdulillah kami berkolaborasi dengan Yanmas Ansharu Syariah Banten untuk penyaluran di tempat ini, semoga bantuan sembako Paket beras dan sembako ini bermanfaat untuk warga,” paparnya.

Dalam kegiatan tersebut, kurang lebih ada 51 paket beras dan sembako diserahkan kepada warga Lingkungan Salira, Puloampel. Warga yang diprioritaskan untuk mendapatkan bantuan adalah janda janda tua dan anak-anak yatim yang ada di lingkungan tersebut.

“Saya sangat berterimakasih banyak kepada para relawan yang begitu peduli terhadap warga lingkungan desa Salira RT.05 RW. 02 semoga semua amal baik para relawan digantikan oleh pahala, Aamiin,” ucap Mamak selaku ketua RT setempat.

Sementara itu, salah satu warga yang mendapatkan bantuan tersebut Hamdiyah merasa berterima kasih atas kepedulian dari relawan Yanmas dan Forum Me-Dan kepada warga tersebut.

“Saya sangat mengucapkan terima kasih banyak kepada Yanmas Banten dan Forum Me-Dan Banten atas bantuan paket beras dan sembakonya. Di masa pandemi ini warga sangat terbantu dengan adanya kegiatan ini,” ungkapnya.

Kegiatan pembagian beras dan sembako gratis tersebut dilaksanakan pada pukul 09.30 dan berakhir pukul 11.30 wib. Warga tampak antusias untuk mengikuti kegiatan tersebut dengan menerapkan protokol kesehatan.

Reporter: Edi Mul

Lihat lebih banyak

Artikel terkait

Back to top button