NewsYANMAS

Yanmas Ansharu Syariah Blitar Luncurkan Program Berbagi Baju Layak Pakai

BLITAR (ansharusyariah.com)- Pelayanan Masyarakat (Yanmas) Ansharu Syariah Blitar gelar baksos dengan membagikan pakaian layak pakai gratis kepada warga di desa Wonotirto, kecamatan Wonotirto, kabupaten Blitar, pada Ahad (17/10/2021).

Disamping membagikan pakaian layak pakai dalam giat tersebut Yanmas Ansharu Syariah juga menggalang dana infaq untuk pembangunan masjid Darul Huda.

“Giat sosial kali ini kita laksanakan memang dalam rangka pembangunan masjid Darul Huda,” kata Agus korlap Yanmas Ansharu Syariah Blitar.

“Pakaian layak pakai ini gratis, bagi warga yang memberikan infaq akan kita salurkan untuk pembangunan masjid,” imbuhnya.

Diterangkannya, pakaian layak pakai itu diperoleh dari donatur yang mempercayakan kepada Yanmas Ansharu Syariah untuk disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan,

“Walaupun bukan pakaian mewah, tapi kami berharap dengan pakaian layak pakai ini bisa bermanfaat bagi warga, sekaligus kami meminta doa dan dukungan kepada masyarakat agar pembangunan masjid Darul Huda bisa berjalan lancar,” pungkas Agus.

Reporter: Budi Iswanto

Lihat lebih banyak

Artikel terkait

Back to top button