NewsYANMAS

Yanmas Ansharu Syariah Dompu Salurkan Bantuan Paket Sembako Untuk Warga Kurang Mampu

DOMPU (ansharusyariah.com)- Pelayanan Masyarakat (Yanmas) Ansharu Syariah Dompu melakukan pembagian 10 paket Sembako untuk warga Desa Manggenae dan Desa Lagara pada rabu, (10/3/2021).

Menurut koordinator aksi, ustadz Mujahidul Haq S.Pdi Yanmas Ansharu Syariah Dompu terus berupaya membantu meringkan beban saudara muslim yang kekurangan maupun tertimpa musibah.

“Pada sore hari ini mengadakan program pembagian sembako pada beberapa orang orang miskin yang ada di desa Manggenae dan desa Lagara. Mudah mudahan ini bisa membantu daripara saudara kita yang membutuhkan uluran dan bantuan kita,” katanya.

Dengan bantuan sembako tersebut, ustadz Mujahidul Haq berharap apa yang telah diinfakan oleh para muhsinin melalui program Yanmas berbagi tersebut diberi pahala dan balasan yang berlipat oleh Allah Subhanahu wa Ta’ala.

“Mudah mudahan ini menjadi amal sholeh kita dihadapan Allah Subhanahu wa Ta’ala, mudah mudahan bantuan kita meskipun tak seberapa mengembirakan buat saudara kita,” pungkas ustadz Mujahidul Haq

Reporter: Pramudia Bagus

Lihat lebih banyak

Artikel terkait

Back to top button