NewsYANMAS

Yanmas Ansharu Syariah Garut Kembali Gelar Tabligh Akbar dan Santunan Yatim

GARUT (ansharusyariah.com)- Pelayanan Masyarakat Jamaah Ansharu Syariah Garut Kembali menggelar acara tabligh akbar serta santunan anak yatim. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Masjid Al-Wasilah Kampung Sumbersari, Kelurahan Regol, Kabupaten Garut pada Ahad (26/6/22).

Tabligh Akbar dan Santunan Yatim ini terlaksana atas kerjasama dengan DKM Masjid Al-Wasilah, Al-Faruq Studio, Ikatan Remaja Masjid Al-Wasilah (IRMA), Niqab Squad Garut, Info Kajian Garut serta Jadwal Kajian Garut.

Acara diawali dengan lantunan ayat suci Al-Quran, kemudian dilanjut dengan sambutan dari tokoh masyarakat serta panitia.

Dalam sambutannya, Agus Ardiansyah selaku Ketua Yanmas Ansharu Syariah Garut mengatakan, bahwa diantara tujuan diadakannya acara ini adalah untuk mempererat silaturahmi dengan warga dan untuk memuliakan anak-anak yatim.

“Alhamdulillah saya bangga bisa bersilaturahmi dengan bapak dan ibu sekalian, jamaah Masjid Al-Wasilah Kampung Sumber Sari. Mudah-mudahan dengan adanya acara ini bisa lebih mempererat ukhuwah Islamiyah diantara kita serta acara seperti ini bisa terus berkelanjutan,” ucapnya.

“Kami juga berharap semoga dengan adanya acara seperti ini bisa, kami bisa meraih pahala keutamaan memuliakan anak-anak yatim,” imbuhnya.

Setelah sambutan dari berabagai kalangan, acara dilanjut dengan Tabligh Akbar dan pengenalan Yanmas Ansharu Syariah kepada jamaah, kemudian ditutup dengan pemberian paket santunan berupa makanan dan uang tunai kepada anak yatim dan dhuafa.

Pemberian santunan dilakukan oleh Pengurus Yanmas, DKM, dan Aparat Pemerintahan Setempat.

Reporter: MR Azkia

Lihat lebih banyak

Artikel terkait

Back to top button