NewsYANMAS

10 Hari Ramadhan, Yanmas Ansharu Syariah Tasikmalaya Terus Berbagi Kepada Anak Yatim dan Dhuafa

TASIKMALAYA (ansharusyariah.com)- Pelayanan Masyarakat (Yanmas) Ansharu Syariah Tasikmalaya terus melakukan aksi sosial berbagi sembako gratis dan uang santunan untuk anak yatim, dhuafa dan masyarakat yang membutuhkan di masa pandemi saat ini.

Salah satu perwakilan koordinator aksi, Dhani Charta Garinda menjelaskan, bahwa kegiatan berbagi tersebut dilaksanakan pada 10 hari terakhir di bulan ramadhan di daerah Bojong, Tasikmalaya dan sekitarnya.

“Program ini untuk membangun kepedulian terhadap sesama muslim pada khususnya, terutama anak yatim piatu juga saudara saudara kita yang lagi membutuhkan bantuan,” katanya pada jum’at, (22/5/2020).

Program berbagi di 10 hari terakhir bulan ramadhan tersebut merupakan lanjutkan dari program rutin sedekah jum’at.

“Alhamdulillah respon masyarakat positif dan sangat mendukung program ini karena sedikitnya telah membuka senyum manis anak anak yatim dan juga saudara saudara kita yang lagi membutuhkan,” paparnya.

Dhani berharap, kegiatan sosial tersebut dapat terus dilaksanakan secara rutin agar terus bisa membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan terutama di Tasikmalaya.

“Harapan nya adalah semoga kedepannya akan lebih banyak lagi orang yang peduli bahkan kita semua menjadi orang orang yang peduli terhadap sesamanya,” tandasnya.

Reporter: Hisyam Abbad

Lihat lebih banyak

Artikel terkait

Back to top button
Close