NewsYANMAS

Ansharu Syariah Banten Gelar Penyembelihan Hewan Kurban Bersama Anggota

CILEGON (ansharusyariah.com)-Jama’ah Ansharu Syariah Banten melakukan penyembelihan hewan kurban di kampung Sondol, Taman Baru, Cilegon, Banten pada sabtu, (1/8/2020) pagi.

Kegiatan tersebut juga sebagai ajang silaturahmi antar anggota keluarga jamaah Ansharu Syariah wilayah Banten.

“Kegiatan pemotongan dan pembagian daging kurban kali ini kita laksanakan dengan silaturahim seluruh anggota keluarga besar Ansharu Syariah Banten,” kata kordinator kegiatan ustadz Bani kepada reporter ansharusyariah.com di sela sela kegiatan.

“Untuk pemotongan hewan kurban tahun ini ada 1 ekor sapi dan 6 ekor kambing. Alhamdulillah kegiatan pemotongannya pun dihadiri keluarga besar Jama’ah,” imbuhnya.

Kegiatan silaturahim dan pemotongan hewan kurban di mulai pukul 07.30 s/d 14.00 WIB, terlihat seluruh anggota berperan aktif dalam kegiatan tersebut dan saling membantu.

“Semoga tahun depan makin banyak lagi anggota yang bisa berqurban mengingat berkurban adalah sebagian dari syari’at Islam,” tandas ustadz Bani.

Sementara daging hewan kurban berjumlah 200 paket tersebut dibagikan kepada anggota jamaah, warga sekitar dan masyarakat yang membutuhkan.

Reporter: Jajat.s

Lihat lebih banyak

Artikel terkait

Back to top button