NewsYANMAS

Idul Adha di Masa Pandemi, Yanmas Ansharu Syariah Jateng Salurkan 173 Hewan Kurban di 8 Kabupaten

SUKOHARJO (ansharusyariah.com)- Dalam momen Idul Adha tahun 2020, Pelayanan Masyarakat (Yanmas) Jamaah Ansharu Syariah wilayah Jawa Tengah menyalurkan dan melakukan penyembelihan hewan kurban di 8 kabupaten yang berada di Jawa Tengah.

Daerah tersebut meliputi Karanganyar, Solo, Sukoharjo, Magelang, Kendal, Temanggung, Wonosobo dan Semarang. Sementara hewan kurban berjumlah 173 dengan rincian 23 ekor sapi dan 150 ekor kambing.

“Alhamdulillah meski dalam momen pandemi covid-19 saat ini, Yanmas Ansharu Syariah bisa melakukan penyembelihan hewan kurban 23 ekor sapi dan 150 ekor kambing,” kata Qoid Hisbah Ansharu Syariah Jawa Tengah ustadz Musidi Al Muayyas di sela sela kegiatan penyembelihan hewan kurban di Wisma Salimah, Sukoharjo pada ahad, (2/8/2020).

“Hewan kurban tersebut kita bagikan kepada warga yang berhak dan membutuhkan di 8 kabupaten, bahkan di beberapa tempat tersebut sangat minim adanya daging kurban,” imbuh ustadz Musidi.

Ustadz Musidi berharap, apa yang dilakukan oleh Yanmas Ansharu Syariah Jawa Tengah dapat bermanfaat serta mendapat keberkahan dari Allah Subhanahu wa Ta’ala.

“Semoga ini bisa membantu dan bermanfaat bagi umat, terutama di wilayah minim hewan kurban,” ungkapnya.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada semua donatur yang terlibat dalam program berkuban bersama umat dari Yanmas Ansharu Syariah.

“Kami ucapkan terimakasih kepada donatur yang telah mempercayakan pengelolaan hewan kurban kepada Yanmas, dan juga semua relawan, semoga amalan kurban diterima Allah, dan diberi kesehatan serta keberkahan rizki,” pungkasnya

Reporter: Ridho A

Lihat lebih banyak

Artikel terkait

Back to top button