NewsYANMAS

Bahayakan Pengendara, Yanmas Ansharu Syariah Samarinda Bersama Warga Perbaiki Jalan Rusak

SAMARINDA (ansharusyariah.com)- Pelayanan Masyarakat (Yanmas) Ansharu Syariah Samarinda bersama warga bergotong royong melakukan perbaikan jalan rusak yang berada di jalan Gn. Kapur, pada selasa, (10/08/2021) malam.

Lokasi jalan rusak tersebut tidak jauh dari kantor Kelurahan Lempake dan kantor Kecamatan Samarinda Utara.

Yono selaku relawan Yanmas Ansharu Syariah yang ikut memperbaiki jalan mengatakan, bahwa jalan berlubang itu cukup berbahaya bila terendam banjir, sedangkan di Samarinda cukup rutin dilanda banjir.

“Akan membahayakan kendaraan bermotor jika terperosok didalam lubang tersebut,” katanya.

Perbaikan jalan dilakukan dengan menambal bagian yang berlubang menggunakan semen cor dan dikerjakan pada tengah malam agar lebih leluasa dalam proses perbaikannya, mengingat mulai sepinya pengguna jalan.

“Insyaallah kita akan istiqamah dengan sikap ini, aksi sosial, membantu masyarakat, akan senantiasa kita agendakan untuk kebaikan kita semua,” ungkap salah satu relawan Yanmas Ansharu Syariah Samarinda lainnya Topan.

“Alhamdulillah, antusias beberapa ormas, komunitas dan warga tidak kalah sigap dalam saling membantu perbaikan jalan ini. Masing-masing berbagi tugas dan saling menyemangati,” pungkasnya.

Reporter : Endrik/smd

Lihat lebih banyak

Artikel terkait

Back to top button