YANMAS

Bantu Korban Erupsi Semeru, Yanmas Ansharu Syariah Raih Penghargaan Basarnas

SURABAYA (ansharusyariah.com)- Pelayanan Masyarakat (Yanmas) Jamaah Ansharu Syariah raih penghargaan dari Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) yang diterima pada Kamis (23/06/2022).

Penghargaan tersebut diperoleh atas partisipasi Yanmas Ansharu Syariah dalam bencana erupsi gunung Semeru beberapa bulan yang lalu.

“Alhamdulillah tim Yanmas Ansharu Syariah Jawa Timur khususnya dalam rangka aksi kemanusiaan di Semeru telah mendapatkan kepercayaan baik dari masyarakat dan dinas Badan Nasional Penanggulangan Bencana atau BPBD Jatim,” terang Solikin selaku ketua Yanmas Ansharu Syariah Jawa Timur.

Ia juga merasa bersyukur atas kepercayaan masyarakat yang telah terbantu dengan kegiatan-kegiatan Yanmas Ansharu Syariah.

“Tentu kita berterimakasih atas apresiasi ini, dan hal ini juga memotivasi sekaligus mendorong kami untuk lebih aktif lagi dalam aksi kemanusiaan,” imbuhnya.

“Dan kami InsyaAllah akan selalu hadir untuk ummat,” sambungnya.

Menurut Solikin Yanmas Ansharu Syariah sudah beberapa kali menerima penghargaan dari instansi atau lembaga lain,

“Saya rasa sebelumnya sudah pernah juga kita menerima penghargaan seperti ini, tetapi tidak diarsipkan sebagaimana kali Ini,” pungkasnya.

Reporter: Bahri

Lihat lebih banyak

Artikel terkait

Back to top button