NewsYANMAS

Bantu Masyarakat, Yanmas Ansharu Syariah Bersama YDSLU Gelar Baksos di Pelosok Wonogiri

WONOGIRI (ansharusyariah.com)- Pelayanan Masyarakat (Yanmas) Ansharu Syariah Sukoharjo dan Karanganyar bersama Yayasan Dakwah Salimah Lentera Umat (YDSLU) menggelar bakti sosial berupa sedekah air bersih dan berbagi sembako di wilayah pelosok.

Dalam kesempatan kali ini, Relawan Yanmas Ansharu Syariah melakukan bakti sosial di wilayah yang mengalami kekeringan di Desa Gambir Manis, Pracimantoro, Wonogiri pada Ahad, (23/10/2022).

Bantuan berupa 20 tangki air bersih, sayuran segar berjumlah 350 paket dan 120 paket sembako diserahkan secara simbolis ke Lurah Desa Gambir Manis Sarjo dan kemudian akan disalurkan ke 3 Dusun di Desa Gambir Manis.

  1. Dalam kesempatan tersebut, Lurah Gambir Manis Sarjo, bersyukur atas bantuan yang diberikan oleh Yanmas Ansharu Syariah untuk warganya.

“Sugeng rawuh (selamat datang-red) semoga para relawan sehat selalu, saya mewakili saking Lurah Desa Gambir Manis mengucapkan terimakasih atas bantuannya, semoga amal penjengan (kalian-red) dibalas oleh Allah,” katanya.

 

Sementara itu, perwakilan Yanmas Ansharu Syariah Abu Hasan menjelaskan, bahwa Yanmas Ansharu Syariah akan terus berupaya memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan khususnya di wilayah pelosok.

“Alhamdulillah pada kesempatan ini kami bisa bersilaturahmi ke Desa ini, memberikan sedikit bantuan semoga bermanfaat untuk masyarakat disini,” katanya.

“Jazakallahu khairan kepada seluruh donatur yang membantu kegiatan ini, semoga donatur semua dimudahkan rizkinya dan selalu dalam lindungan Allah, Aamiin,” pungkasnya.

Reporter: Ridho A

Lihat lebih banyak

Artikel terkait

Back to top button