NewsYANMAS

Bantu Masyarakat, Yanmas Ansharu Syariah dan Forum Me-dan Gelar Baksos di Lempake, Samarinda

KALTIM (ansharusyariah.com)- Aksi sosial kemasyarakatan terus dilakukan Pelayanan Masyarakat (Yanmas) Ansharu Syariah guna meringkankan beban masyarakat.

Kali ini, Yanmas Ansharu Syariah bersama Forum Me-Dan, dan remaja Masjid A Taqwa mengadakan bakti sosial (baksos) di Masjid At Taqwa Lempake, Samarinda Timur, Kalimantan Timur pada ahad, (19/9/2021).

Dalam kegiatan baksos tersebut, panitia menyediakan layanan cek kesehatan dan thibun nabawi fashdu secara gratis, selain itu, warga juga mendapatkan bantuan sembako hingga potong rambut di tempat yang telah disediakan oleh panitia baksos.

Kegiatan tersebut mendapatkan apresiasi dari masyarakat dan pejabat desa setempat. Terlihat banyak masyarakat yang melakukan cek kesehatan gratis di posko yang disediakan.

Salah satu relawan Yanmas Ansharu Syariah Andika bersyukur acara baksos tersebut berjalan lancar dan sukses.

“Wajib kita syukuri, Alhamdulillah, kegiatan ini sukses terselenggara dengan kerjasama yang apik dari Forum Me-Dan, Ikatan Remaja Masjid, hingga warga. kami ucapkan terima kasih banyak atas support dan kepeduliannya dari para aghniya donatur,” katanya.

Andika juga mengatakan bahwa Yanmas Ansharu Syariah akan terus berkomitmen untuk membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan.

” Insyaalloah Yanmas Ansharu Syariah akan terus membersamai setiap kegiatan apapun dalam hal membantu masyarakat dan mengajak pemuda pemuda di sekitar kita untuk menanamkan rasa peduli terhadap sosial, lingkungan dan ibadah kepada Allah,” pungkas Andika.

Lihat lebih banyak

Artikel terkait

Back to top button