NewsYANMAS

Bantu Masyarakat, Yanmas Ansharu Syariah Sukoharjo dan Baitulmal Salimah Bagikan Sayur Gratis

SUKOHARJO (ansharusyariah.com)- Pelayanan Masyarakat (Yanmas) Jamaah Ansharu Syariah Sukoharjo bersama Baitulmal Salimah terus melakukan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat. Kali ini, relawan Yanmas dan Baitulmal Salimah mengadakan kegiatan bagi sayur gratis di 2 lokasi di Sukoharjo pada ahad,(22/8/2021).

Sebanyak 410 paket sayur di bagikan gratis untuk warga di depan Kantor Baitulmal Salimah desa Waru, Baki dan di halaman Masjid Al Mukaromah Desa Sudimoro Parangjoro.

Ketua Relawan Yanmas Ansharu Syariah Sukoharjo Tri Haryanto mengatakan, bahwa kegiatan sosial itu kembali diadakan setelah beberapa bulan berhenti dan bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat.

“Alhamdulillah kegiatan bagi sayur gratis sudah terlaksana kembali, setelah beberapa bulan berhenti, mudah-mudahan bermanfaat untuk masyarakat,” terangnya.

Sementara itu Ketua Baitulmal Salimah Ustadz Marsono mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang membantu terlaksananya kegiatan tersebut.

“Kami selaku penggurus mengucapkan Jazakallahu khairan kepada semuanya, terkhusus terimakasih kepada Yanmas Ansharu Syariah Karanganyar yang telah membantu kegiatan ini, mudah-mudahan mendapatkan keberkahan oleh Allah,” katanya.

Reporter: Ridho A

Lihat lebih banyak

Artikel terkait

Back to top button