NewsYANMAS

Yanmas Ansharu Syariah Nusra Salurkan Wakaf Al Qur’an di Pondok Pesantren

BIMA (ansharusyariah.com)- Pelayanan Masyarakat (Yanmas) Ansharu Syariah terus melakukan aksi sosial kemanusiaan di tengah masyarakat. Kali ini, Yanmas Ansharu Syariah Nusra menyalurkan bantuan 250 Al Qur’an untuk berbagai pondok pesantren di Kabupaten Bima pada senin, (16/8/2021).

Selain sebagai bentuk kepedulian akan kebutuhan Al Qur’an di Pondok Pesantren, ketua Yanmas Ansharu Syariah Nusra ustadz Ali Imron juga mengatakan bahwa aksi tersebut untuk menjalin silaturahmi dan ukhuwah dengan mudir mudir Ponpes Islam di Kabupaten Bima dan sekitarnya.

“Alhamdulillah kami dari Yanmas Anaharu Syariah hari ini melakukan pembagian Al Qur’an sebanyak 250 di beberapa pondok di kabupaten Bima diantaranya yaitu Ponpes Al-Mustaqim Talabiu, Al-Madinah Sila, As-Salam Dompu, dan Ponpes Utsman bin Affan Dompu,” terangnya.

Bantuan Al Qur’an untuk Ponpes di wilayah Bima dan sekitarnya tersebut mendapatkan apresiasi. Salah satunya adalah Mudir Ponpes Al Mustaqim Talabiu Ustadz Abdul Qodir Sangar yang bersyukur dengan bantuan dari Yanmas Ansharu Syariah tersebut.

Menurutnya, bantuan Al Qur’an tersebut sangat dibutuhkan di Pondok Pesantren Al Mustaqim.

“Alhamdulillah kami sangat bersyukur kepada Yanmas Ansharu Syariah yang telah menyalurkan Al Qur’an untuk Pondok kami, yang di mana Pondok kami sangat membutuhkan Al Qur’an untuk para santri di sini, dan mudah-mudahan kegiatan seperti ini dilakukan di seluruh Pondok Pesantren yang ada di Kabupaten Bima,” pungkasnya.

Reporter: Pramudia Bagus

Lihat lebih banyak

Artikel terkait

Back to top button