NewsYANMAS

Bersinergi Bersama Masyarakat, Yanmas Ansharu Syariah Nusra Gelar Bakti Sosial di Kota Bima

BIMA (ansharusyariah.com)- Pelayanan Masyarakat (Yanmas) Jamaah Ansharu Syariah Wilayah Nusra mengikuti kegiatan bakti sosial (Baksos) bersama masyarakat di kelurahan Melayu dan Sarae kota Bima pada hari Sabtu (10/4/2021).

Kegiatan baksos yang bertujuan untuk menjalin ukhuwah diantara sesama kaum muslimin tersebut, berupa membersihkan makam dan diikuti oleh masyarakat yang berada di Tolobali, kelurahan Sarae, kecamatan Rasane Barat, kota Bima, Nusa Tenggara Barat.

Ustadz Yadin Selaku Qoid Hisbah Mudiriyah Kota Bima sangat bersyukur bahwa Yanmas Ansharu Syariah terus bisa memberikan manfaat untuk masyarakat khususnya wilayah Nusra.

“Alhamdulillah untuk kesekian kalinya kita turun bersama dengan Ormas Ormas yang ada di Kota Bima untuk sama sama dalam rangka untuk membersihkan makam Tolobali ini, dan alhamdulillah kegiatan baksos seperti ini sudah kita lakukan kesekian kalinya bersama masyarakat,” ucapnya.

Sementara itu, Sekretaris Lurah Melayu Faisal sangat berterima kasih kepada Yanmad Ansharu Syariah wilayah Nusra yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan baksos tersebut.

“Saya selaku sekretaris lurah melayu sangat berterima kasih kepada Yanmas Ansharu Syariah dan kepada seluruh masyarakat yang telah datang untuk sama sama membersihkan makam Tolobali ini,” ungkapnya.

“Dan tujuan baksos ini untuk menyambut bulan suci Ramadhan agar masyarakat yang ingin berziarah ke kuburan agar lebih mudah dalam ziarah nya tersebut,” pungkasnya

Reporter: Pramudia Bagus

Lihat lebih banyak

Artikel terkait

Back to top button