NewsYANMAS

Berbagi Kebahagiaan Jelang Ramadhan, Perusahaan Bakso Idaman Gandeng Yanmas Pantura Berbagi Mie Ayam Gratis

CIREBON (ansharusyariah.com)- Keluarga Besar Perusahaan Bakso Idaman mengadakan tasyakuran dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan berupa pembagian 300 porsi Mie Ayam Yamin Spesial untuk warga sekitar pada Jumat (9/4/2021).

Kegiatan tersebut yang mengandeng Pelayanan Masyarakat (Yanmas) Ansharu Syariah Pantura tersebut digelar di Kebon Panggung Pandesan Kelurahan Pekalangan Kota Cirebon dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Ketua Yanmas Ansharu Syariah Pantura Taryono dalam sambutannya menyatakan rasa syukurnya atas dukungan dari donatur.

“Yanmas kembali bergerak, kali ini Yanmas bergandengan dengan perusahan Bakso Idaman, salah satu warung bakso yang cukup terkenal di kota Cirebon, Alhamdulillah acara yang di mulai pukul 07:00 pagi sampe menjelang maghrib berjalan dengan sukses.
Semoga Alloh ridhoi acara ini,” terangnya.

Owner Bakso Idaman Abu Husam atau yang lebih di kenal pak Tenno Matshusima mengucapkan rasa syukurnya pula.

“Alhamdulillah dengan izin Alloh, acara pembagian 300 porsi Mie ayam gratis buat warga sekitar berjalan dengan lancar dan baik, hal ini kami lakukan menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, bulan yang penuh dengan ampunan dan penuh dengan kemuliaan, serta bentuk kecintaan kami kepada warga sekitar, agar di antara kita bisa lebih erat tali persaudaraanya, lebih mengenal dekat satu sama lain dan kita bisa saling tolong-menolong dalam kehidupan sehari-hari. Dan kepada relawan Yanmas, kami ucapkan beribu-ribu terimakasih atas dukunganya dalam mensukseskan acara ini,” ungkapnya.

Sementara itu, warga sekitar yang diwakili oleh salah satu tokoh warga Kebon Panggung, Kec Pekalipan Kota Cirebon, bpk Uni mengucapkan rasa syukur dan terimakasihnya.

“Terimakasih banyak atas kepedulian Bakso Idaman dan Yanmas walaupun kondisi pandemi ini tetap mau berbagi dengan sesama, semoga berkah selalu bakso idaman,” ucapnya.

Semoga kegiatan ini bisa terus belanjut, bisa saling bersinergi antar para relawan dan donatur terus berbagi kebahagiaan bersama umat.

Bagi kaum muslimin yang ikut berdonasi dalam program Jumat Berkah bersama Yanmas Ansharu Syariah Pantura bisa melalui,
Nomer Rekening :
BSM/BSI : 7119733159 (a.n. Taryono)
Kontak Person : 08524797975.

Reporter: Aziz

Lihat lebih banyak

Artikel terkait

Back to top button