News

J.A.S Bersama Ormas Islam Bondowoso-Jember Gelar Aksi Tolak Perayaan..

BONDOWOSO (ansharusyariah.com) – Ahad pagi 11 Oktober 2014 yang bertepatan dengan 18 Dzulhijjah 1435 Hijriyah, kaum muslimin yg terhimpun dari Jama’ah Ansharusy Syariah Mudiriyah Jember bersama Ikatan Pemuda dan Santri Bondowoso-Jember serta Lingkar Pemuda Aswaja, mengadakan aksi sebar brosur tentang kesesatan Syiah dan Aksi Tolak Perayaan Idul Ghadir yang akan dilaksanakan di Bondowoso pada Selasa 14 Oktober 2014 mendatang.

Para peserta aksi yang di dominasi oleh pemuda ini, menyebar dan larut di antara keramaian masyarakat. Aksi mereka di gelar di tempat-tempat umum, seperti di alun-alun kota Bondowoso, beberapa persimpangan lampu merah di sekitar alun-alun Bondowoso dan di SPBU yang terletak di pusat kota Bondowoso.

Saat aksi mulai di gelar pada pukul 07.00 pagi di Alun-alun Kota Bondowoso, aksi mereka ini menarik perhatian warga yang biasanya pada hari ahad berkumpul dan berolah raga di sekitar Alun-alun. ” Memang selama ini perayaan Idul Gadhir sering di rayakan di sini, saya tidak tahu kalau perayaan itu adalah salah satu perayaannya orang syiah. ” Ujar Bapak Budi, warga sekitar Alun-alun yang mendapatkan brosur dari peserta aksi.

Aksi ini selesai sekitar jam 09.00 pagi, saat brosur di tangan peserta aksi sudah habis. ” aksi ini akan terus kita lakukan sampai mereka (kaum syiah) membatalkan perayaan Idul Ghadir di Bondowoso, dan mereka tidak mengadakan segala bentuk perayaan Syiah di Bondowoso dan Jember ” Tegas Ust. Widya Laksono, selaku Amir Mudiriyah Jember Jama’ah Ansharusy Syariah, sekaligus sebagai koordinator aksi pada hari itu. (ynt)

Tags
Lihat lebih banyak

Artikel terkait

Back to top button
Close