NewsYANMAS

Jum’at Berkah, Yanmas Ansharu Syariah Lumajang Berbagi Sembako untuk Dhuafa

LUMAJANG (ansharusyariah.com)- aksi sosial kemanusiaan saat ini masih rutin digelar oleh Yanmas Ansharu Syariah di berbagai daerah, kali ini, bertempat di desa Krai kecamatan Yosowilangun, kabupaten Lumajang dengan membagikan paket sembako untuk dhuafa, pada jum’at (19/02/2021).

Diharapkan dengan bantuan paket sembako tersebut dapat meringankan beban hidup para dhuafa ditengah pandemi.

“Kami Yanmas Ansharu Syariah majmuah Lumajang memberikan bantuan sembako 20 paket berupa beras dan minyak goreng kepada ibu janda dhuafa,” terang Edi relawan Yanmas Ansharu Syariah.

“Rata-rata hidup mereka dalam kekurangan apalagi dengan adanya dampak Covid 19 mereka lebih berat lagi dalam menjalani hidup serta kondisi desa kampungnya sering mengalami banjir kalau hujan deras,” imbuhnya.

Lebih lanjut Edi berharap giat sosial tersebut bisa terus berkelanjutan secara rutin digelar.

“Harapan giat ini semoga tetap istiqomah dalam melayani umat untuk menyalurkan bantuan, sehingga gerak langkah dakwah kita mendapat dukungan masyarakat,” harapnya.

Giat ini juga mendapat sambutan positif dari masyarakat setempat, salah satu tokoh masyarakat setempat, Aziz bersyukur masih Yanmas Ansharu Syariah ikut peduli dengan nasib para dhuafa yang memang saat ini kesulitan ekonomi akibat adanya pandemi.

“Sangat berterimakasih kepada Yanmas Lumajang bisa membantu ibu janda dhuafa di daerah kami yang memang sangat membutuhkan bantuan,” ungkap Aziz.

Reporter: Bahri

Lihat lebih banyak

Artikel terkait

Back to top button