NewsYANMAS

Tergabung Dalam Delivery Shodaqoh, Yanmas Ansharu Syariah Santuni Anak Yatim

BANYUWANGI (ansharusyariah.com)- Pelayanan Masyarakat (Yanmas) Ansharu Syariah Banyuwangi, Forum Medis bersama Aksi Kemanusiaan (Me-DAN) dan OSKAR yang tergabung dalam komunitas Delivery Shodaqoh melakukan giat sosial membagikan santunan kepada anak yatim di kecamatan Rogojampi, Banyuwangi, pada ahad (14/02/2021).

Delivery Shodaqoh merupakan sebuah konsep pembagian santunan dengan membagikan door to door mendatangi rumah anak yatim di beberapa desa seperti desa Padang, Rogojampi dan Benelan.

“Kami dari Delivery Shodaqoh bersama teman-teman komunitas sosial lain, diantaranya ada Yanmas Ansharu Syariah, Forum Me-DAN, dan OSKAR semuanya ikut serta bertindak secara nyata dalam mensejahterakan dan menyantuni anak yatim dan piatu,” terang Siswanto perwakilan dari Yanmas Ansharu Syariah.

“Acara ini kami laksanakan keliling antar desa-desa. Santunan anak yatim saat ini masih mampu menyantuni 10 anak yatim secara rutin,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Siswanto berharap Delivery Shodaqoh santunan yatim dan piatu tersebut bisa rutin diadakan agar dapat memberikan manfaat kepada sesama terutama bagi mereka yang membutuhkan.

“Harapan kami kedepannya bisa menunuhi segala kebutuhan lebih banyak lagi kepada anak-anak yatim secara rutin ditiap bulannya,” pungkasnya.

Reporter: Bahri

Lihat lebih banyak

Artikel terkait

Back to top button