NewsYANMAS

Peduli Sesama, Yanmas Ansharu Syariah Garut Berikan Paket Sembako Untuk Warga Kurang Mampu

GARUT (ansharusyariah.com)- Pelayanan Masyarakat (Yanmas) Jama’ah Ansharu Syari’ah Majmuah Garut membagikan paket sembako kepada warga yang kurang mampu di Kampung Bentar Girang RT/RW 02/03 dan Kampung Rawa kulon Kelurahan Kota Wetan dan daerah Cikajang Garut, jum’at (23/5/2021).

Koordinator Yanmas Ansharu Syariah Garut Sutarmin mengatakan, bahwa baksos ini terlaksana atas salah satu program yakni Sehari Seribu yang digagas oleh Yanmas Ansharu Syariah Garut.

“Alhamdulillah baksos ini bisa terlaksana dengan adanya program sehari seribu. Di bulan Ramadhan ini kita dianjurkan untuk banyak bersedekah membantu masyarakat yang kurang beruntung, apalagi di masa pandemi seperti ini,” kata Sutarmin.

Sementara itu, ketua RT 02 Suhada bersyukur atas adanya bantuan untuk warganya tersebut, menurutnya, program seperti dari Yanmas itu sangat membantu warganya yang sedang kesulitan.

“Saya ucapakan banyak terimakasih kepada Pak Tarmin dan tim Yanmasnya yang sudah membantu warga saya yang sedang mengalami kesulitan ekonomi dimasa pandemi ini. Semoga program ini bisa terus berlanjut sehingga bisa memberi banyak manfaat untuk masyarakat,” ungkap Suhada.

Reporter: Abu Faqih

Lihat lebih banyak

Artikel terkait

Back to top button