NewsYANMAS

Ramadhan Berkah, Yanmas Ansharu Syariah Banyuwangi Tebar 1000 Takjil

BANYUWANGI (ansharusyariah.com)- Pelayanan Masyarakat (Yanmas) Jamaah Ansharu Syariah Banyuwangi bersama Klinik dr. Didik Sulasmono (KDS) kembali menggelar aksi berbagi takjil ke pengguna jalan yang melintas di Jalan Raya Jember, Kawang, Labanasem, Kec. Kabat, kabupaten Banyuwangi, pada Senin sore, (26/04/2021).

Sebanyak 1000 paket takjil dibagikan kepada para pengendara yang lalu lalang di jalan tersebut.

“Paket takjil dan buka puasa yang kita bagikan ini adalah bentuk perhatian dan dukungan kepada mereka yang teguh berpuasa namun tetap tangguh menempuh perjalanan untuk bekerja menafkahi keluarganya,” terang Siswanto relawan Yanmas Ansharu Syariah.

Lebih lanjut, menurut Siswanto giat dibulan suci tersebut diharapkan bisa memberi manfaat bagi masyarakat pengguna jalan yang sedang menjalankan ibadah puasa.

“Ada kebahagiaan yang saling bersambut melihat bahagia terpancar dari wajah saudara-saudara kita yang menerima manfaat dari aksi sederhana yang kami lakukan ini,” ungkapnya.

“Semoga aksi ini bisa terus berlanjut dan memberikan manfaat yang semakin luas,” pungkas Siswanto.

Giat tebar 1000 takjil tersebut juga didukung dan bekerjasama dengan Forum Me-DAN (Medis dan Aksi Kemanusiaan) dan Delivery Shodaqoh.

Reporter: Bahri

Lihat lebih banyak

Artikel terkait

Back to top button