NewsYANMAS

Relawan Yanmas Ansharu Syariah Kembali Distribusikan Bantuan Untuk Korban Banjir Samarinda

SAMARINDA (ansharusyariah.com)- Pada hari ahad (31/5/2020) pagi kondisi banjir di wilayah Samarinda mulai berangsur surut, terlihat jalan raya utama di pusat kota kembali dapat dilalui para pengendara yang lalu lalang menyusuri kota dengan jumlah penduduk lebih dari 900 ribu jiwa tersebut.

Sementara disisi lain, di beberapa titik terendah kota, masih ada sebagian pemukiman yang terendam sisa banjir. Kondisi demikian yang membuat relawan Yanmas Ansharu Syariah Samarinda untuk kembali turun meringankan penderitaan warga.

Kali ini, relawan Yanmas membawakan 50 paket bingkisan berupa sembako dari para mukhlisin Fakultas Pertanian Universitas Mulawarman Samarinda untuk disalurkan pada warga yang masih terkendala banjir.

Warga Bengkuring yang menerima bantuan tersebut menyambut hangat dengan senyum yang tulus kepada para relawan.

“Alhamdulillah, tunai sudah tadi kami distribusikan amanat dari para mukhlisin untuk warga terdampak banjir, kami dan sekaligus mewakili warga setempat mengucapkan banyak terima kasih kepada para Dekan dan Dosen Fakultas Pertanian UNMUL Samarinda, semoga Alloh membalasnya dengan segala kebaikan dunia dan akhirat, Aamiin,” kata Giar sebagai koordinator aksi.

Bantuan tersebut, merupakan bantuan kesekian kalinya yang diberikan oleh relawan Yanmas Ansharu Syariah.

“Alhamdulillah kemarin kita terima paket bantuan berupa Minyak makan, Mie Instant serta Gula dari Fakultas Pertanian Unmul, tidak menunggu lama segera kita distribusikan pagi ini,” pungkasnya.

Reporter: Endrik

Lihat lebih banyak

Artikel terkait

Back to top button
Close