NewsYANMAS

Yanmas Ansharu Syariah Bantu Bangun Masjid di Ponpes An Naml Wonosobo

WONOSOBO (ansharusyariah.com)- Yayasan Kafilah An Naml Cahaya Umat bersama Pelayanan Masyarakat (Yanmas) Jamaah Ansharu Syariah Wonosobo melakukan aksi gotong royong pengurukan tanah dan perataan tanah untuk pondasi Masjid di area Pondok Pesantren Putra An Naml, Kali Klitih, Tempelsari, Maduretno, Wonosobo pada ahad, (21/2/2021).

Diharapkan dengan dibangunnya Masjid tersebut, dapat digunakan untuk sarana ibadah untuk para santri dan masyarakat sekitar. Kegiatan tersebut dimulai sekitar pukul 08.00 hingga 15.00 Wib dan diikuti lebih dari 100 orang.

“Alhamdulillah, dengan hadirnya jamaah Ansharu Syariah dari Temanggung dan Magelang sangat sangat membantu dan mempercepat terselesaikannya pengurukan dan perataan pembangunan Masjid jazakumullohu Khoiron katsiro,” kata salah satu petinggi Yayasan Kafilah An Naml Cahaya Umat Abah Toriq.

Hal senada juga dirasakan oleh salah satu panitia pembangunan Masjid Yogo, ia bersyukur kegiatan awal pembangunan Masjid itu dapat berjalan lancar.

“Subhanallah, rasa persaudaraan umat sangat terasa sekali, saling membantu, mengorbankan harta, tenaga, pikiran serta meninggalkan pekerjaan dan keluarga untuk membantu pelaksanaan pembangunan masjid ini,” ungkap Yogo.

Reporter: Abu Khonsa

 

Lihat lebih banyak

Artikel terkait

Back to top button